Cedera Mane Warnai Kemenangan Liverpool atas Everton

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 1 April 2017 | 20:26 WIB
Sadio Mane tumbang saat Liverpool melawan Everton pada partai lanjutan Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Anfield, Sabtu (1/4/2017).
PAUL ELLIS/AFP
Sadio Mane tumbang saat Liverpool melawan Everton pada partai lanjutan Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Anfield, Sabtu (1/4/2017).

 Sadio Mane mengalami cedera saat Liverpool menang 3-1 atas Everton pada partai lanjutan Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Anfield, Sabtu (1/4/2017).

Pemicunya adalah benturan dengan Leighton Baines ketika paruh kedua baru berlangsung sepuluh menit. Mane sempat mendapatkan perawatan cukup serius sebelum ditarik keluar.

Meski tidak bermain penuh, Mane sempat mencetak satu dari tiga gol Liverpool, dua lainnya berkat Philippe Coutinho dan Divock Origi. Di sisi lain, Everton membalas lewat Matthew Pennington.

Lesakan pembuka Mane tercipta pada menit kedelapan. Setelah menerima bola dari Roberto Firmino, dia berlari ke kotak penalti Everton.

Kemudian, di area kiri kotak, dia melepaskan tembakan sehingga bola meluncur di antara kedua kaki Matthew Pennington dan menghujam pojok kanan bawah gawang.

Keunggulan Liverpool cuma bertahan selama 20 menit. Tim tamu membalas melalui Matthew Pennington yang memanfaatkan skenario sepak pojok.

Bola coba dihantam oleh Ashley Williams di mulut gawang, tetapi tidak berhasil. Kegagalan Williams ditutupi oleh aksi Pennington yang melakukan tendangan tidak terlalu kencang ke jala Simon Mignolet.

Liverpool cuma membutuhkan tiga menit untuk kembali unggul. Kali ini, Philippe Coutinho mencatatkan nama di papan skor lewat tendangan melengkung yang gagal diantisipasi Joel Robles.

Skor 2-1 sekaligus menutup babak pertama di Anfield. Baru setelah jeda, kedua tim kembali menaikkan intensitas.

Terjadi begitu banyak duel di lini tengah, salah satunya membuat Mane jadi korban. Dia terpaksa memberikan tempatnya kepada Divock Origi pada menit ke-57.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X