Seusai Trofeo BIC 2017, 757 Kepri Jaya Lepas Penat di Bali

By Yan Daulaka - Sabtu, 1 April 2017 | 10:22 WIB
Jaino Matos (kanan) berbincang dengan pelatih Bali United, Hans Peter Schaller, saat jumpa pers usai laga Trofeo Bali Island Cup 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat (31/3/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Jaino Matos (kanan) berbincang dengan pelatih Bali United, Hans Peter Schaller, saat jumpa pers usai laga Trofeo Bali Island Cup 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat (31/3/2017).

Seusai berlaga di Trofeo Bali Island Cup (BIC) 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/3/2017) malam, kontestan Liga 2 asal Riau, 757 Kepri Jaya memanfaatkan waktu luang tiga hari untuk beristrahat di Pulau Dewata.

"Tiga hari kami jalan-jalan dan istirahat dulu di Bali. Saya ingin pemain melepas rasa capek mereka sebelum balik lagi ke Riau," ujar Jaino Matos, pelatih 757 Kepri Jaya, kepada JUARA.

Rencananya, beberapa lokasi wisata di kawasan Kuta, Legian, dan Seminyak akan didatangi Hendra Ridwan dkk.

"Kami biarkan mereka menikmati sejenak beberapa tempat wisata dulu, karena selama dua bulan terakhir kami paksa mereka latihan keras dan hampir tidak ada waktu santai," ucap eks pelatih Persiba Balikpapan itu.

Baca Juga:

Di Trofeo BIC 2017, tuan rumah Bali United keluar sebagai pemenangnya. Sedangkan 757 Kepri Jaya menelan dua kekalahan.

Kekalahan pertama dirasakan Kepri Jaya dari tim sesama Liga 2, Celebest FC melalui babak adu penalti. Sedangkan pada laga kedua mereka kalah 0-3 dari Bali United.

"Kami banyak mendapatkan pelajaran dari trofeo ini. Kekurangan tim akan kami benahi di sisa waktu sebelum liga dimulai," tutur pelatih asal Brasil tersebut.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.