Conte Senang dengan Rumor Transfer Hazard ke Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 1 April 2017 | 08:41 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte (kanan), berjabat tangan dengan Eden Hazard dalam pertandingan Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Everton di Stamford Bridge, London, Inggris, pada Sabtu (5/11/2016).
GLYN KIRK/AFP
Manajer Chelsea, Antonio Conte (kanan), berjabat tangan dengan Eden Hazard dalam pertandingan Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Everton di Stamford Bridge, London, Inggris, pada Sabtu (5/11/2016).

Dalam beberapa pekan terakhir, penyerang Chelsea, Eden Hazard, dirumorkan menjadi incaran utama Real Madrid. Menanggapi kabar tersebut, Manajer Antonio Conte justru mengaku senang.

Pada pekan ini, Hazard dikabarkan sudah semakin dekat dengan pintu keluar dari Chelsea. Pemain berusia 26 tahun itu disebut sudah siap hengkang ke Real Madrid pada akhir musim 2016-2017.

Hazard dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid. Bahkan, ia disebut telah menemukan tempat tinggal serta sekolah bagi anak-anaknya.

Kabar ini sebenarnya sudah berulang kali ditepis Hazard. Pemain asal Belgia itu mengaku tak memiliki alasan untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Real Madrid.

Namun, berita soal transfer tersebut tetap saja bermunculan. Bahkan semakin menjadi-jadi.

Conte pun angkat bicara soal kabar tersebut. Manajer berusia 47 tahun itu bersikeras menyebut bahwa eks pemain Lille itu bahagia bersama Chelsea.

"Satu-satunya hal yang bisa saya katakan untuk Eden adalah teruslah bermain. Kami senang bersama dia, begitu pula sebaliknya. Saya tidak melihat ada masalah tentang dia," ucap Conte kepada Sky Sports.

"Hal sepert ini juga merupakan bagian dari pekerjaan kami. Ada sebagian orang yang ingin menggunakan rumor demi menciptakan sedikit masalah di dalam pikiran pemain kami," tuturnya.

Baca Juga:

Meski demikian, Conte yakin hal ini tidak akan mengganggu fokus Chelsea yang sudah hampir memastikan gelar juara Liga Inggris. Manajer asal Italia itu pun yakin hal seperti ini bukan barang baru bagi klub.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.