Burnley Vs Tottenham, Gagal Sinkron Ganda

By Sabtu, 1 April 2017 | 13:35 WIB
Reaksi bek Burnley, Michael Keane, saat melawan Swansea City dalam laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 di Stadion Liberty, Swansea, pada 4 Maret 2017.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Reaksi bek Burnley, Michael Keane, saat melawan Swansea City dalam laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 di Stadion Liberty, Swansea, pada 4 Maret 2017.

Musim ini, Tottenham kerap sulit menyelaraskan performa di kandang dan saat bertandang, termasuk kala menyambangi tim lemah. Burnley tampak mengancam di rumah karena alasan serupa, tapi berbeda arah.

Penulis: Christian Gunawan

Tottenham telah menelan tiga kekalahan musim ini, ketiganya di kandang lawan. Tiga penakluk Spurs adalah klub-klub mapan.

Spurs perlu mewaspadai gangguan tim gurem yang menjadi tuan rumah. Pasukan Mauricio Pochettino baru empat kali menang tandang.

Mereka tertahan di kandang klub kecil seperti West Brom, Bournemouth, dan Sunderland. Kans Burnley untuk mendapatkan angka di kandang pada Sabtu (1/4/2017) pun tampak besar.

Yang menarik, Burnley juga sulit menyelaraskan performa kandangtandang. Mereka belum pernah menang di luar rumah.

Baca Juga:

Sebaliknya, tim besutan Sean Dyche itu sudah sembilan kali menang, termasuk atas Liverpool, dan hanya tiga kali kalah dari 14 jamuan di Turf Moor musim ini.

Turf Moor jadi berpeluang merepotkan Spurs. Burnley tak membiarkan Tottenham pulang dengan kemenangan dari tiga jamuan terakhir.

Hasilnya dua kali seri pada 2014-2015 termasuk di Piala FA dan kemenangan di Premier League 2009-2010.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.755


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.