Keyakinan Paul Scholes Terhadap Dua Target Man United

By Septian Tambunan - Jumat, 31 Maret 2017 | 07:13 WIB
Pemain PFA Aussie Legends, Simon Colosimo (kiri), berduel dengan kapten Manchester United Legends, Paul Scholes, dalam pertandingan persahabatan di Stadion Nib, Perth, Australia, pada 25 Maret 2017.
PAUL KANE/GETTY IMAGES
Pemain PFA Aussie Legends, Simon Colosimo (kiri), berduel dengan kapten Manchester United Legends, Paul Scholes, dalam pertandingan persahabatan di Stadion Nib, Perth, Australia, pada 25 Maret 2017.

Gelandang legendaris Manchester United, Paul Scholes (42), yakin pasukan Jose Mourinho dapat merealisasikan target musim ini untuk menjuarai Liga Europa dan finis di peringkat empat besar Premier League.

Saat ini, Manchester United masih tertahan di urutan kelima klasemen Liga Inggris dengan tertinggal empat poin dari Liverpool FC yang menghuni posisi keempat.

Namun, The Red Devils masih menyisakan dua pertandingan. Sementara itu, di Liga Europa, Man United akan ditantang Anderlecht dalam laga perempat final pada April mendatang.

Jose Mourinho sudah menyatakan lebih memilih untuk memenangi Liga Europa karena dapat sekaligus mengamankan tiket menuju Liga Champions musim 2017-2018.

"Saya pikir Man United akan mewujudkan kedua targetnya," kata Paul Scholes kepada MUTV, Kamis (30/3/2017).

Sosok yang mengantarkan Man United menyabet 11 gelar Premier League ini mengutarakan lebih lanjut terkait peluang Zlatan Ibrahimovic cs di Liga Inggris dan Liga Europa.

Baca Juga:

"Persaingan di liga memang akan berat dan mereka masih memiliki tiga laga tandang krusial menghadapi Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Manchester City. Jika Man United bisa mengamankan lima poin dari tiga laga tersebut, saya pikir akan sangat bagus untuk membawa mereka masuk ke empat besar," ujar Scholes.

"Di Liga Europa, saya pikir Man United menjadi favorit. Mereka menjadi klub besar yang masih tersisa dan mungkin mempunyai skuat terbaik," tutur Scholes.

Harapan besar Man United tentu bertumpu pada Ibrahimovic. Dia menjadi satu-satunya pemain yang berhasil membukukan lebih dari 20 gol dalam semusim sejak Sir Alex Ferguson pensiun sebagai manajer The Red Devils pada 2013.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : MUTV, Opta Joe


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.