Carlton Cole Tertarik ke Indonesia karena Essien

By Budi Kresnadi - Jumat, 31 Maret 2017 | 05:31 WIB
Striker anyar Persib Bandung, Carlton Cole (biru), berfoto dengan jajaran direksi PT Maung Bandung Bermartabat di Graha Persib, Kamis (30/3/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Striker anyar Persib Bandung, Carlton Cole (biru), berfoto dengan jajaran direksi PT Maung Bandung Bermartabat di Graha Persib, Kamis (30/3/2017).

Pemain anyar Persib Bandung, Carlton Cole, mengaku baru pertama kali menginjakan kaki di Indonesia dan belum tahu soal sepak bola Indonesia.

“Tapi saat datang ke sini saya merasakan betapa masyarakat di sini menyukai sepak bola. Saya tahu saya bisa betah berada di sini dan saya akan berikan yang terbaik untuk tim,” ujar Cole kepada wartawan di Graha Persib, Kamis (30/3/2017).

Mantan striker Chelsea dan West Ham United ini mengatakan datang ke Indonesia karena butuh tantangan baru. Ia tidak mau bermain lagi di Liga Inggris.

Cole mulai tertarik datang ke Indonesia ketika Essien bergabung dengan Persib. Ia juga menilai bahwa Maung Bandung adalah klub paling besar di Tanah Air dengan banyak fans.

“Dengan pertimbangan itu, saya langsung mengambil keputusan untuk bergabung ketika Persib meminta saya datang,” tutur Cole.

Baca Juga:

Kehadirannya di negeri tropis ini bukan tanpa kendala, terutama soal cuaca yang terasa panas bagi dirinya yang biasa hidup di kawasan yang memiliki empat musim.

Namun Cole yakin bisa melakukan aklimatisasi dengan cepat. Bahkan dia menjamin dalam 2 pekan kondisinya sudah fit dan siap untuk bertanding.

Meski begitu, jika belum fit dia tidak akan memaksakan diri dan siap memulai kompetisi dari bangku cadangan.

“Ya tentu, setiap pemain bermain tergantung dari level fitness-nya dan saya tidak masalah mulai dari bench,” ucap Cole.



Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X