Tanggapan Jaino Matos soal Pembagian Grup di Liga 2

By Yuki Chandra - Jumat, 31 Maret 2017 | 11:00 WIB
Pelatih 757 Kepri Jaya FC, Jaino Matos
YUKI CHANDRA/JUARA.NET
Pelatih 757 Kepri Jaya FC, Jaino Matos

Manajer 757 Kepri Jaya FC (Bintang Jaya), Jaino Matos, memastikan persaingan di Grup A Liga 2 2017 akan berlangsung ketat pada setiap pertandingan.

"Sudah bisa dipastikan persaingan di Grup A akan berlangsung ketat, tim akan mengalami ketegangan dari sebuah pertandingan ke pertandingan berikutnya," kata Jaino matos.

Berdasarkan hasil pembagian grup yang dirilis PSSI pada Pertemuan Manajer, 757 Kepri Jaya tergabung bersama Persiraja, PSBL Langsa, PSMS, PSPS, Persih Tembilahan, Produta dan PS Bangka.

"Ini grup yang berat, setiap pertandingan akan menjadi sebuah partai final bagi kami. Kami akan bertempur habis-habisan,' tegas mantan pelatih Persiba Balikpapan ini.

Jaino bersama anak asuhannya saat ini tengah menjalani laga uji coba di Pulau Dewata. Dijadwalkan Jumat (31/3/2017) akan melakoni Trofeo bersama Bali Unites dan Celebest FC.

"Sejak awal saya sudah melihat, persaingan di Grup A bakal ketat. Semua tim sama beratnya, makanya saya selalu menekankan kepada anak-anak, untuk benar-benar mempersiapkan menghadapi keras dan ketatnya persaingan," ujar Jaino.

Baca Juga:

Optimisme perintis berdirinya Diklat Persib ini sangat beralasan mengingat persaingan yang akan muncul, demikian juga beberapa klub telah mempersiapkan diri jauh-jauh hari.

Tak ada pilihan bagi Jaino untuk mematangkan jati diri permainan Hendra Ridwan cs, klub yang menampilkan ciri permainan keras dan cepat sebagai sebuah tim.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X