Jaino Matos Jadi Alasan Eks Brisbane Roar Gabung 757 Kepri Jaya FC

By Suci Rahayu - Kamis, 30 Maret 2017 | 18:54 WIB
Karena cidera hamstring, Jerico Cristianko berbaur dengan penonton saat ujicoba Arema FC dengan 757 Kepri Jaya yang berakhir dengan skor 0-0 di Pusdik Arhanud Karangploso Malang, Jawa Timur, Selasa (28/03/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Karena cidera hamstring, Jerico Cristianko berbaur dengan penonton saat ujicoba Arema FC dengan 757 Kepri Jaya yang berakhir dengan skor 0-0 di Pusdik Arhanud Karangploso Malang, Jawa Timur, Selasa (28/03/2017).

Setelah sembuh dari cedera panjang, Yericho Cristiantoko punya tekad besar untuk bisa kembali merangkai karier sepak bola di Indonesia. Eks pemain Brisbane Roar ini memilih untuk bergabung dengan 757 Kepri Jaya FC.

Keputusan Yericho Cristiantoko untuk bermain di Kepri Jaya tentu bukan tanpa alasan. Apalagi, tim ini nantinya hanya akan bermain di kompetisi kasta kedua di Indonesia yakni Liga 2.

Kepri Jaya juga tergolong tim baru dalam pentas sepak bola Indonesia.

Menurut Yericho, keputusannya untuk bergabung dengan Kepri Jaya tidak lepas dari sosok Jaino Matos sebagai pelatih.

Yericho bergabung karena yakin ia bisa bangkit di bawah asuhan Jaino.

“Saya bergabung dengan Kepri Jaya karena faktor pelatih. Saya melihat coach Jaino selalu memberi kesempatan pada semua pemain dan memberikan bimbingan agar bisa menjadi lebih baik,” kata Yericho.

Baca Juga:

Melihat perkembangan tim yang kini dibelanya, Yericho mengaku cukup puas.

Ia menilai Kepri Jaya sudah memiliki sebuah ciri khas permainan. Selain itu, kehadiran beberapa pemain berpengalaman, seperti Hendra Ridwan dan Supriyono, juga membuat tim semakin kompak.

“Tim Kepri Jaya FC ini sudah punya ciri khas, yakni kerja keras dan kompak, baik di dalam maupun di luar lapangan,” kata pemain yang juga pernah membela Arema ini.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X