Bikin Blunder, Pemain China Dipermalukan Istrinya

By Ade Jayadireja - Kamis, 30 Maret 2017 | 08:01 WIB
Bek China, Jiang Zhipeng, dalam laga kontra Iran di Teheran pada Selasa (28/3/2017)
AMIN J JAMALI/GETTY IMAGES
Bek China, Jiang Zhipeng, dalam laga kontra Iran di Teheran pada Selasa (28/3/2017)

Sial betul nasib bek sayap timnas China, Jiang Zhipeng. Selain bikin blunder yang berujung kekalahan, aibnya pun diumbar oleh sang istri.

Jiang Zhipeng turut bermain saat China kalah 0-1 dari Iran dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Teheran, Selasa (28/3/2017). Pemain berusia 28 tahun itu jadi penyebab kekalahan skuat Negeri Tirai Bambu.

Saat terjadi kemelut di depan gawang China pada menit ke-46, Jiang melakukan tandukan dengan maksud membuang bola. Si kulit bulat justru jatuh ke kaki pemain Iran dan kemudian dikonversi menjadi gol.


Imbas kekalahan tersebut, China tertahan di peringkat kedua Grup C. Mereka memperoleh 17 poin dari hasil delapan kali bertanding.

 Baca juga:

Hal menarik terjadi selepas pertandingan. Istri Jiang, Zhang Zhiyue, tiba-tiba mengumbar perselingkuhan suaminya lewat media sosial.

Bukan cuma membeberkan aib Jiang, Zhang juga meminta Federasi Sepak Bola China (CFA) agar memberhentikan sang suami dari dunia sepak bola profesional.

"Setelah hampir tiga setengah tahun menikah, dia tidur dengan wanita lain dan sekarang dia sedang mencoba untuk mengantarkan saya ke kuburan lebih awal," demikian isi kicauan Zhang.

CFA menolak berkomentar soal perselingkuhan Jiang. Demikian pula dengan Guangzhou R&F selaku klub tempat si pemain bernaung.



Editor : Estu Santoso
Sumber : AS

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X