Coutinho Banggakan Posisi Liverpool di Atas Everton

By Septian Tambunan - Rabu, 29 Maret 2017 | 08:23 WIB
Dua pemain Liverpool FC, Sadio Mane dan Philippe Coutinho, merayakan gol yang dicetak ke gawang Arsenal dalam laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 4 Maret 2017.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Dua pemain Liverpool FC, Sadio Mane dan Philippe Coutinho, merayakan gol yang dicetak ke gawang Arsenal dalam laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 4 Maret 2017.

Gelandang serang Liverpool FC, Philippe Coutinho (24), membanggakan posisi timnya yang berada di atas Everton jelang pertemuan kedua kubu dalam ajang Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (1/4/2017).

Hingga pekan ke-29, Liverpool FC bercokol di posisi keempat dengan koleksi 56 poin. Mereka unggul enam poin atas Everton yang menempati peringkat ketujuh. Hal tersebut membuat Philippe Coutinho optimistis dapat menekuk sang rival sekota.

"Saya tidak mengkhawatirkan performa Everton. Saat ini, Liverpool berada dalam posisi lebih tinggi di liga," kata Coutinho kepada Sky Sports.

"Kami akan siap," ucap dia lagi.

Pemain Terbaik Liverpool 2015 dan 2016 ini pun paham betul arti penting mengamankan tiga poin dari Everton.

Baca Juga:

"Derbi merupakan pertandingan yang sangat spesial bagi semua orang, para penggemar dan setiap pemain," ujar Coutinho.

"Kami tahu pertandingan tidak akan berjalan mudah. Akan tetapi, kami juga tahu harus meraih kemenangan untuk penggemar kami dan moral kami," tutur dia lagi.

Setiap Coutinho dimainkan dalam tujuh laga menghadapi Everton, Liverpool tidak pernah kalah dengan catatan dua kemenangan dan lima hasil imbang. Bahkan, dia ikut menyumbangkan dua gol dan satu assist.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.