Demi Derbi Merseyside, Liverpool Jemput Firmino-Coutinho

By Verdi Hendrawan - Rabu, 29 Maret 2017 | 06:02 WIB
Selebrasi pemain Liverpool, Philippe Coutinho (kiri), bersama Roberto Firmino seusai menecetak gol ke gawang Derby County dalam pertandingan ronde ketiga Piala Liga Inggris 2016-2017 di Stadion iPro, Derby, Inggris, pada 20 September 2016.
RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES
Selebrasi pemain Liverpool, Philippe Coutinho (kiri), bersama Roberto Firmino seusai menecetak gol ke gawang Derby County dalam pertandingan ronde ketiga Piala Liga Inggris 2016-2017 di Stadion iPro, Derby, Inggris, pada 20 September 2016.

Liverpool akan menjemput duo Brasil, Roberto Firmino dan Philippe Coutinho, kembali ke Inggris demi menjaga kondisi fisik mereka jelang laga derbi Merseyside kontra Everton, Sabtu (1/4/2017).

Secara khusus, Liverpool telah menyiapkan jet pribadi untuk menjemput Firmino dan Coutinho. Hal ini dilakukan oleh pemilik klub, Fenway Sports Group.

Kedua pemain itu masih bersama tim nasional Brasil untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Paraguay, Selasa (28/3/2017) atau Rabu pagi WIB.

Dengan waktu selama empat hari sebelum sepak mula debi Mersyside, Liverpool berharap Firmino dan Coutinho bisa secepatnya mengikuti persiapan tim.

Bagi Liverpool, pertandingan kontra Everton ini sangat penting. Kemenangan sangat dibutuhkan demi mengamankan posisi empat besar dari incaran Manchester United, yang kini hanya berselisih empat poin dengan dua pertandingan lebih sedikit.

Baca Juga:

Selain itu, performa Everton saat ini juga tengah berada di puncak. The Toffees mampu menjadi tim dengan perolehan poin terbanyak sejak 2017.

Sejak pergantian tahun, Everton berhasil menorehkan 23 poin dari 10 pertandingan. Jumlah tersebut adalah yang tertinggi bersama Tottenham Hotspur, tetapi Ross Barkley dkk dianggap lebih baik berkat produktivitas gol.

Penjemputan pemain secara khusus ini adalah kali kedua yang dilakukan Liverpool pada 2017.

Sebelumnya, The Reds pun melakukan hal yang sama kepada Sadio Mane setelah Senegal memastikan diri tersingkir di Piala Afrika pada akhir Januari 2017.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.