Ramos Nilai Griezmann Tingkatkan Kualitas Liga Spanyol

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 28 Maret 2017 | 22:35 WIB
Aksi pemain Prancis, Antoine Griezmann, dalam laga Belanda dan Prancis di Amsterdam Arena, 10 Oktober 2016.
DEAN MOUHTAROPOULOS/GETTY IMAGES
Aksi pemain Prancis, Antoine Griezmann, dalam laga Belanda dan Prancis di Amsterdam Arena, 10 Oktober 2016.

Kapten Real Madrid asal Spanyol, Sergio Ramos, menilai kehadiran penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, membuat persaingan di Liga Spanyol semakin menarik.

Antoine Griezmann merupakan mesin gol bagi Atletico Madrid dengan torehan 14 gol.

Kontribusi penyerang asal Prancis tersebut membuat Atletico mampu bersaing di dalam perebutan gelar La Liga.

Baca juga:

Saat ini, Atletico Madrid berada di peringkat keempat dengan mengumpulkan 55 poin atau berjarak 10 angka dari Real Madrid di puncak klasemen.

"Dia adalah pemain hebat yang pastinya meningkatkan liga kami. Saya berharap yang terbaik untuk dia, kecuali saat dia melawan saya," kata Ramos.

Pujian Ramos ini juga terkait laga persahabatan antara Spanyol dan Perancis yang akan digelar di Stade de France, Paris, pada Selasa (28/3/2017) atau Rabu dini hari WIB.

"Sekarang, kami akan melawan Prancis dan kemudian derbi (8 April). Saya berharap dia tidak tampil baik. Namun, Griezmann pribadi yang baik dan rekan yang baik. Sebagai pemain dia sangat baik," ujar Ramos.

Masa depan Antoine Griezmann bersama Atletico masih menjadi tanda tanya. Pekan lalu, dia memimpikan memperkuat tim seperti FC Barcelona, Bayern Muenchen, atau Real Madrid.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sportskeeda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.