Yuki Kunii Juara, Gerry Salim Finis Ke-8 pada Balapan Kedua ATC Qatar

By Delia Mustikasari - Minggu, 26 Maret 2017 | 18:39 WIB
Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim, bersiap saat menjalani seri keempat Indospeed Race Series (IRS) 2016 yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, 8-9 Oktober.
ASTRA HONDA RACING TEAM
Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim, bersiap saat menjalani seri keempat Indospeed Race Series (IRS) 2016 yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, 8-9 Oktober.

Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) asal Indonesia, Gerry Salim, gagal naik podium pada balapan kedua seri kedua Asia Talent Cup (ATC) 2017 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, Minggu (26/3/2017).

Gerry finis di posisi kedelapan. Saat start dilakukan, Gerry memulai balapan dari posisi ketiga.

Awal balapan diwarnai dengan motor Ryusei Yamanka (Jepang) yang tidak bisa berjalan sehingga dia harus mengganti motor dan tertinggal dari pebalap lainnya.

Sementara itu, Gerry sempat naik di urutan kedua setelah menggeser Deniz Oncu (Turki) pada akhir lap kedua. Pada saat yang bersamaan Deniz mencatat putaran terbaik 2 menit 24,410 detik.

Pada lap ketiga, susunan pebalap terdepan adalah Can Oncu (Turki), Gerry, dan Yuki Kunii (Jepang), diikuti pebalap AHRT lainnya, Lucky Hendriansya.

Gerry mulai membuka jarak. Di belakangnya, Deniz dan Lucky saling bersaing memperebutkan tempat kedua.

Namun, posisi tersebut tidak bertahan lama. Deniz, Kunii, Haruki Noguchi (Jepang), dan Canmenyusul. Mereka saling menempel ketat.

Hingga lap ke-7, posisi pebalap terdepan tidak berubah dan Gerry tersisih ke urutan kelima.

Posisi Gerry kembali menurun dengan berada di posisi ke-7 setelah Yamanka, Deniz, dan Kunii terlibat duel sengit pada lap ke-9 untuk memperebutkan posisi pertama.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X