Pesan Supardi Nasir untuk Pengurus Stadion Teladan Medan

By Minggu, 26 Maret 2017 | 16:49 WIB
Rumput di Stadion Teladan, Medan, yang difoto pada Maret 2017.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Rumput di Stadion Teladan, Medan, yang difoto pada Maret 2017.

Meski sudah mendapat tambahan tribun tertutup di timur, Supardi Nasir menilai perubahan Stadion Teladan tidak terlalu signifikan.

Padahal pemain Persib Bandung ini sudah 10 tahun meninggalkan Kota Medan dan berpindah-pindah klub besar di Liga Indonesia.

"Ketika Saya masuk lagi ke Teladan, Saya memang melihat ada tribun yang bertambah di sebelah timur. Tetapi bagi Saya belum terlalu signifikan," kata Supardi kepada JUARA.

"Apalagi untuk kualitas lapangan (rumput, red). Sudah lama saya tak lagi main disini. Tapi rumput ketika Saya masih main disini dengan yang sekarang rasanya masih sama," kata Supardi.

Pemain yang memakai nomor 22 ketika memperkuat PSMS Medan ini memberikan masukan agar kualitas lapangan (rumput, red) menjadi prioritas.

Baca Juga:

"Karena bisa jadi sponsor masuk itu kalau melihat lapangannya bagus. Sisanya seperti tribun bolehlah diperbaiki meski belum menjadi prioritas," ucap Supardi.

Dengan membaiknya kualitas lapangan sekaligus akan mengangkat Stadion Teladan. Kemudian akan mengundang ketertarikan para investor datang ke Kota Medan.

"Saya pribadi sangat disayangkan, buat klub-klub besar seperti PSMS tidak main di level tertinggi kompetisi Indonesia," kata Supardi.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.