Supardi Merinding Saat Kembali Masuk Stadion Teladan

By Minggu, 26 Maret 2017 | 17:02 WIB
Supardi Nasir (kiri), sat masih membela PSMS Medan pada 2007.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Supardi Nasir (kiri), sat masih membela PSMS Medan pada 2007.

Pemain Persib, Supardi Nasir, tak memungkiri bahwa sempat merinding dan terharu ketika masuk kembali ke Stadion Teladan, Sabtu (25/3/2017) pagi.

Di hari itu, Persib mendapat jatah uji coba lapangan menjelang uji coba melawan PSMS Medan, Minggu (26/3/2017) sore.

"PSMS Medan dan Stadion Teladan tak akan bisa aku lupakan, sampai kapanpun. Ketika aku masuk lagi tadi, setelah 10 tahun aku tinggalkan," kata Supardi kepada JUARA.

"Sempat merinding dan terharu, apalagi banyak orang yang masih ingat sama saya. Akhirnya memijakan kaki di lapangan yang membuat karier sepak bola saya maju," ucapnya.

Meski bukan tim pertama yang diperkuat di Liga Indonesia, Supardi mengaku banyak kesan luar biasa yang didapatkan di PSMS.

"Banyak hal yang paling aku ingat di Teladan. Mulai dari riuhnya stadion ketika kita para pemain mau masuk ke lapangan," tutur Supardi.

"Mereka elu-elukan, dan ada satu lagu yang tak ku lupa. Kiri Mahyadi Kanan supardi depan Saktiawan sendiri. Medan memang luar biasa," ucapnya.

Dua tahun di Medan, Suparti mengaku telah mendapat pengalaman penting. Mulai dari belajar bersosisialisasi dengan karakter, menempah mental hingga kuliner.

Baca Juga:

"Wartawan di Bandung pun sering nanya soal PSMS. Saya tetap menjawab, tidak pernah dilupakan," kata Supardi yang menggunakan nomor 22 ketika memperkuat PSMS.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.