Jr NBA Gelar Open Clinic di Jakarta

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 25 Maret 2017 | 18:50 WIB
Presiden Direktur Frisian Flag Indonesia Maurits Klavert dan  Vice President Global Partnerships, Events and Basketball Operations NBA Asia Francesco Suarez berfoto bersama Marketing Director Frisian Flag Indonesia Felicia Julian, Juru Bicara Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Indonesia John E. Johnson, Perwakilan dari LinkNet TV, Perwakilan dari Tahir Foundation dan para Alumni Jr. NBA Indonesia All-Stars 2016.
PRAXIS
Presiden Direktur Frisian Flag Indonesia Maurits Klavert dan Vice President Global Partnerships, Events and Basketball Operations NBA Asia Francesco Suarez berfoto bersama Marketing Director Frisian Flag Indonesia Felicia Julian, Juru Bicara Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Indonesia John E. Johnson, Perwakilan dari LinkNet TV, Perwakilan dari Tahir Foundation dan para Alumni Jr. NBA Indonesia All-Stars 2016.

Program Jr NBA menggelar open clinic ketiga dalam tahun ini di Cilandak Sports Center, Jakarta, Sabtu (25/3/2017). Lebih dari 2.000 anak dengan usia 5-14 tahun ikut ambil bagian.

Sebelum menyambangi Jakarta, Jr NBA 2017 lebih dulu hadir di Surabaya (Jawa Timur) dan Bandung (Jawa Barat). Di dua kota tersebut, program yang dilaksanakan bertajuk cluster clinic.

"Konsep pelatihan yang diberikan sebenarnya sama, hanya saja jangkauan peserta di Jakarta lebih luas dibanding Surabaya dan Bandung," tutur Vice President of Global Partnerships, Events, and Basketball Operations NBA Asia, Francesco Suarez.

"Kami memiliki misi khusus dalam Jr NBA karena menyadari pentingnya pembentukan karakter bangsa dan olahraga adalah salah satu aktivitas yang intens untuk mencapai itu," kata Suarez lagi.


Para peserta Jr NBA Indonesia menjalani latihan pada program open clinic yang berlangsung di Cilandak Sports Center, Jakarta, Minggu (25/3/2017).(KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM/JUARA.NET)

Program open clinic Jr NBA di Jakarta pada tahun ini dijadwalkan berlangsung selama dua hari, 25-26 Maret 2017. Dalam dua hari tersebut, lebih dari 2.000 anak yang menjadi peserta dibagi tiga kelompok.

Kelompok pertama mengikuti progam open clinic Jr NBA pada hari ini, sedangkan kelompok kedua dan ketiga dijadwalkan menjalani program latihan terbuka esok hari.

"Besok, akan ada dua sesi open clinic, pagi dan siang. Untuk sesi pagi, akan dimulai pada pukul 08.00 WIB," ujar pelatih Jr NBA, Chris Sumner.

Jr NBA Open Clinic di Jakarta merupakan seri terakhir latihan terbuka untuk umum pada tahun ini. Selanjutnya, rangkaian program Jr NBA 2017 akan menggelar selection camp (26-27 Agustus) dan national training camp (8-10 September).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X