Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018, Kemenangan Pertama AS

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 25 Maret 2017 | 12:45 WIB
Pemain Amerika Serikat, Clint Dempsey, mencetak gol untuk timnya saat melawan Honduras pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018 di Avaya Stadium, San Jose, Sabtu (25/3/2017) WIB.
EZRA SHAW/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP
Pemain Amerika Serikat, Clint Dempsey, mencetak gol untuk timnya saat melawan Honduras pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018 di Avaya Stadium, San Jose, Sabtu (25/3/2017) WIB.

Amerika Serikat meraih kemenangan pertama mereka pada babak kelima kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONCACAF setelah mengalahkan Honduras 6-0, Jumat (24/3/2017) waktu setempat atau Sabtu siang WIB.

Bomber senior, Clint Dempsey, menjadi bintang kemenangan AS. Dia mencetak hattrick pada menit ke-32, 49, dan 54.

Tiga gol lagi dibagi rata oleh Sebastian Lleget (5'), Michael Bradley (27'), dan Christian Pulisic (46').

Pertandingan baru berjalan lima menit ketika Lleget membuka keunggulan pasukan Bruce Arena tersebut.

Kerja sama Pulisic dan Jozy Altidore mengelabui kiper Honduras, Donis Escober, dan berbuah umpan untuk Lleget yang tidak terkawal.

Tanpa kesulitan, Lleget meneruskan bola ke gawang Escober yang sudah kosong.

Baca Juga:

Michael Bradley memperbesar keunggulan AS pada menit ke-27 lewat tembakan kaki kiri dari luar kotak penalti. Gol Dempsey pada menit ke-32 setelah menerima assist Pulisic menutup babak pertama dengan skor 3-0.

Pulisic akhirnya mendapat kesempatan mencatat namanya di papan skor ketika babak kedua baru dimulai.

Pemain berusia 18 tahun tersebut lepas dari kawalan bek-bek tim tamu dan menaklukkan Escober lewat tembakan dari kotak penalti.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.