Perang Casillas dan Bartra di Media Sosial Berakhir Damai

By Septian Tambunan - Rabu, 22 Maret 2017 | 21:01 WIB
Bek FC Barcelona, Marc Bartra (kiri), menjebol gawang kiper Real Madrid, Iker Casillas, dalam laga final Copa del Rey di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, pada 16 April 2014.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Bek FC Barcelona, Marc Bartra (kiri), menjebol gawang kiper Real Madrid, Iker Casillas, dalam laga final Copa del Rey di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, pada 16 April 2014.

Dua pemain asal Spanyol, Iker Casillas (35) dan Marc Bartra (26), 'berperang' di media sosial terkait masa lalu.

Iker Casillas yang merupakan eks kiper Real Madrid berkomentar jail saat mantan bek tengah FC Barcelona, Marc Bartra, sedang mengaktifkan Instagram live.

"Satu hal tentang Marc? Apakah Anda sudah bisa menangkap Gareth Bale," tulis Casillas.

Casillas mengungkit partai final Copa del Rey pada 16 April 2014. Kala itu, Real Madrid mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1.

Salah satu pencetak gol El Real, Gareth Bale, terlebih dahulu melewati Bartra dengan kecepatan tinggi sebelum akhirnya menceploskan si kulit bulat. Namun, Bartra membalas perbuatan kompatriotnya melalui sebuah kicauan di akun resmi Twitter-nya.

"Kawan, apakah Anda sudah bisa menangkapnya atau belum?" tulis Bartra sambil menunjukkan foto-foto keberhasilan dia menggetarkan jala Casillas dalam pertandingan yang sama.

Kicauan Bartra kembali mendapat respons dari Casillas.

"Dengan gol tersebut Anda mendapat perpanjangan kontrak !! Saya pastikan saya berusaha untuk menangkapnya !! Saya meyakini itu !!" tulis Casillas ditambah dengan emoji tertawa.

Baca Juga:

Perbincangan pun ditutup dengan kalimat dari Bartra untuk Casillas.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, Twitter, Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.