Gerry Salim dkk Siap Turun pada Seri kedua ATC di Qatar

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 22 Maret 2017 | 14:57 WIB
Para pebalap Asia Talent Cup beraksi pada balapan pertama musim ini di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand, para balapan kedua seri kesatu, Minggru (12//3/2017).
ASIATALENTCUP.COM
Para pebalap Asia Talent Cup beraksi pada balapan pertama musim ini di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand, para balapan kedua seri kesatu, Minggru (12//3/2017).

Para pebalao muda Indonesia yang ikut Asia Talant Cup (ATC) 2017 akan menjalani seri kedua di Sirkuit Losail, Qatar, akhir pekan ini, berbarengan dengan pelaksanaan seri pertama MotoGP 2017.

Empat pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) akan kembali beraksi. Mereka adalah Gerry Salim, Irfan Ardiansyah, Lucky Hendriansya, dan Muhammad Erfin Firmansyah.

Tahun lalu di sirkuit ini, Gerry meraih kemenangan pertamanya saat turun pada ATC 2016. Tahun ini, dia berharap bisa mengulang prestasi tersebut.

"Saya akan berusaha meraih hasil terbaik di Qatar. Saya akan berjuang sebaik mungkin agar bisa kembali mengibarkan Merah Putih di Qatar," ujar Gerry dalam rilis yang diterima JUARA.

Dua pekan lalu, para pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) ini menjalani seri perdana ATC di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand.

Pada seri pertama tersebut, Gerry finis di urutan kelima pada balapan pertama, lalu keenam pada race kedua.

"Berbagi panggung dengan pebalap MotoGP bisa menjadi momen berharga bagi pebalap untuk menambah semangat dalam meraih prestasi terbaik. Kami mohon dukungan masyarakat Indonesia," kata GM Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor Agustinus Indraputra.

Aksi para pebalap muda ini akan dimuali pada Kamis (23/3/2017) dalam sesi latihan pertama. Besoknya, Jumat (24/3/2017), mereka akan menjalani sesi latihan dan kualifikasi.

Balapan pertama dan kedua akan digelar Sabtu dan Minggu dengan masing-masing berlangsung dalam 14 putaran.

Setelah seri kedua di Qatar, ATC 2017 akan berlanjut ke Sirkuit Suzuka, Jepang (2-4 Juni), Sirkuit Sepang, Malaysia (28-30 Agustus), Sirkuit Motegi, Jepang (13-15 Oktober), dan Sirkuit Sepang (27-29 Oktober).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : AHRT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.