Antoine Griezmann Sebut Barcelona dan Real Madrid Klub Impian

By Septian Tambunan - Selasa, 21 Maret 2017 | 09:40 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sevilla dalam pertandingan La Liga di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, pada 19 Maret 2017.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sevilla dalam pertandingan La Liga di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, pada 19 Maret 2017.

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann (26), menjawab seputar isu terkait kepindahan dirinya. FC Barcelona dan Real Madrid termasuk klub yang dihubungkan dengan sang pemain.

Antoine Griezmann yang menurut situs Transfermarkt memiliki banderol 80 juta euro (sekitar Rp 1,14 triliun), terus dihubung-hubungkan dengan Manchester United dan sejumlah klub lain.

Namun, dia mengaku belum memiliki rencana untuk meninggalkan Atletico Madrid.

"Saya tidak berniat meninggalkan Atletico Madrid untuk ke Paris Saint-Germain, China, Amerika Serikat, Rusia, atau tempat lainnya," kata Griezmann kepada L'Equipe, Senin (20/3/2017).

Pesepak bola kelahiran Macon, Prancis, ini juga ditanyai soal kemungkinan berseragam FC Barcelona dan Real Madrid.

"Mengapa tidak? Itu impian setiap pemain, untuk bergabung ke klub besar seperti mereka atau Bayern Muenchen," ujar Griezmann.

Baca Juga:

"Akan tetapi, sekarang saya tidak dapat membayangkan membela Barcelona atau Real atau klub lainnya," tutur Griezmann.

Saat ini, Atletico masih berpeluang menjuarai La Liga dan Liga Champions. Performa konsisten pasukan Diego Simeone tak lepas dari penampilan memukau Griezmann.

Eks pilar Real Sociedad ini menjadi pencetak gol dan assist terbanyak Atletico di kedua ajang tersebut dengan total 18 gol dan sembilan assist dari 35 pertandingan!



Editor : Beri Bagja

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X