Manuel Neuer Cedera, Timnas Jerman Panggil Kiper PSG

By Lariza Oky Adisty - Senin, 20 Maret 2017 | 23:33 WIB
Aksi kiper Paris Saint-Germain, Kevin Trapp, saat tampil melawan Bordeaux dalam laga lanjutan Ligue 1 2015-2016 di Stadion Matmut Atlantique, Bordeaux, pada 11 Mei 2016.
NICOLAS TUCAT/AFP
Aksi kiper Paris Saint-Germain, Kevin Trapp, saat tampil melawan Bordeaux dalam laga lanjutan Ligue 1 2015-2016 di Stadion Matmut Atlantique, Bordeaux, pada 11 Mei 2016.

Kapten dan kiper tim nasional Jerman, Manuel Neuer (30), tidak akan berpartisipasi saat Jerman menghadapi Inggris pada laga uji coba kontra Inggris, Rabu (22/3/2017) dan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Azerbaijan, Minggu (26/3/2017) karena mengalami cedera betis.

Cedera betis tersebut dialami Neuer setelah turun bersama FC Bayern menghadapi Borussia Moenchengladbach, Minggu (19/3/2017).

Karena itu, dia tidak akan berangkat ke Dortmund, tempat laga melawan Inggris, serta terbang ke Baku untuk menghadapi Azerbaijan.

Kehilangan Neuer membuat pelatih Die Nationalmannschaft, Joachim Loew, memanggil kiper Paris Saint-Germain, Kevin Trapp.

Selain Trapp, Loew juga sudah memanggil Bernd Leno (Bayer Leverkusen) dan Marc-Andre Ter Stegen (FC Barcelona).

Trapp bukan nama baru di tim nasional Jerman. Dia masuk ke skuat sementara Jerman sebelum bertanding di Piala Eropa 2016.

Namun, Loew mencoretnya saat harus memilih 23 pemain untuk skuat final.

Di level klub, Trapp menjadi kiper utama PsG sejak datang dari Eintracht Frankfurt pada awal musim 2015-2016.  

Dia sudah membukukan 68 penampilan di semua kompetisi yang diikuti juara bertahan Ligue 1 tersebut.

Baca Juga: 


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sport Bild, DFB


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.