Drogba Sebut Persib Bandung, 'Kode'?

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 18 Maret 2017 | 10:21 WIB
Didier Drogba dan Samuel Eto'o menjalani jumpa pers di Saint-Gratien, dekat Paris, 28 Mei 2010.
BERTRAND LANGLOIS/AFP
Didier Drogba dan Samuel Eto'o menjalani jumpa pers di Saint-Gratien, dekat Paris, 28 Mei 2010.

 Beredar sebuah video berisikan dua eks striker Chelsea, Didier Drogba dan Samuel Eto'o, membicarakan Persib Bandung.

Kedua pemain yang sama-sama berasal dari Afrika itu terlihat mengenakan busana kasual. Mereka berada di sebuah bangunan dengan atap kayu.

Drogba menjadi sosok pertama yang berbicara dengan mengatakan, "Persib Bandung." Kemudian, ketika Eto'o menimpali dengan ucapan bonane (dalam bahasa Indonesia berarti selamat), Drogba mengacungkan jari jempolnya.

Pemilik nama terakhir kembali memberikan sahutan berbunyi, "Apa itu?". Eto'o pun menutup video dengan menuturkan, "Didier Drogba."

Tidak bisa dipastikan dari mana video tersebut berasal. Sebab, konten serupa tidak ada di akun sosial media milik Drogba, Eto'o, atau Persib.

Baca: Kata Jose Mourinho terkait Sang "Anak Emas", Michael Essien

Kemungkinan besar, keduanya berniat meramaikan topik hangat tentang kedatangan eks rekan setimnya, Michael Essien, ke Persib.

Setelah menganggur selama enam bulan, Essien memastikan teken kontrak dengan Persib pada Selasa (14/3/2017) dan memilih nomor kostum lima.

Baca: Dana Kerugian dari Kasus e-KTP Bisa Gaet 223 Essien

Meski sudah mendapatkan Essien, Manajer Persib, Umuh Muchtar, kembali melempar wacana untuk merekrut satu bintang lagi. Tidak menutup kemungkinan pula pemain yang dimaksud adalah Drogba.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.