Klub Liga 2 asal Batam Tantang Tim Liga Singapura

By Yuki Chandra - Jumat, 17 Maret 2017 | 21:01 WIB
Para pemain 757 Kepri Jaya FC saat menjalani latihan kebugaran di arena fitnes di Batam.
YUKI CHANDRA/JUARA.NET
Para pemain 757 Kepri Jaya FC saat menjalani latihan kebugaran di arena fitnes di Batam.

Klub Liga 2 asal Batam, 757 Kepri Jaya FC terus berbenah menuju kompetisi resmi level dua Liga Indonesia musim 2017. Anak asuh Jaino Matos akan menuju Singapura akhir pekan ini untuk agenda uji coba.

Ada 23 pemain yang dibawa Jaino Matos untuk pertandingan persahabatan kontra klub Liga Singapura, Hougang United ini. Hendra Ridwan Cs pun diminta menunjukkan permainan terbaik mereka.

"Ini adalah uji coba resmi kami yang pertama. Semoga anak-anak bisa bermain lepas dan menunjukkan kemampuan maksimal mereka," kata Jaino Matos di Batam kepada JUARA.

Diakui putra eks pemain asing Pardedetex, Jairo Matos ini, anak asuhnya tidak dibebani target sama sekali dalam laga uji coba ini. Pelatih asal Brasil ini hanya ingin melihat permainan terbaik pasukannya dalam menjalankan instruksi.

Baca juga:

"Mungkin, ada beberapa formasi yang saya inginkan untuk dimainkan anak-anak. Saya ingin semua mampu berkomunikasi dengan baik di lapangan," katanya.

Hougang United FC telah memberikan konfirmasi resmi kepada manajemen 757 Kepri Jaya FC terkait laga ini. Pertandingan akan digelar pada Sabtu (18/3/2017) dengan kick-off pada pukul 15.00 waktu Singapura.

Pasca bergabung dua eks pemain Pusamania Borneo FC (PBFC), Fandi Ahmad dan M Nizar Ashari, tim ini semakin siap untuk melakoni laga uji coba resmi.

Menurut Jaino Matos, seusai di Singapura, timnya akan melakoni tur Jawa-Bali. Mereka akan menghadapi Bhayangkara FC, Persegres Gresik United, Bali United, dan Celebest FC.

Pada tur yang dijadwalkan mulai 20 Maret 2017 ini, Jaino berharap, anak asuhnya siap lahir batin mengharungi ketatnya persaingan di Liga 2.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X