Curahan Hati Titisan Lionel Messi

By Ade Jayadireja - Jumat, 17 Maret 2017 | 19:01 WIB
Pemain Las Palmas, Alen Halilovic (kostum kuning), dalam laga kontra Sevilla di Stadion Gran Canaria, 12 Februari 2017
DESIREE MARTIN/AFP
Pemain Las Palmas, Alen Halilovic (kostum kuning), dalam laga kontra Sevilla di Stadion Gran Canaria, 12 Februari 2017

Bintang muda Kroasia, Alen Halilovic, buka-bukaan soal pengalaman kelamnya selama bermain di Jerman bersama Hamburger SV.

Titisan Lionel Messi, demikian Halilovic dijuluki, hanya diberi jatah tampil enam kali di Hamburger SV pada paruh pertama Bundesliga 2016-2017.

Minimnya jam terbang memaksa gelandang serang berusia 20 tahun itu pindah ke Las Palmas dengan status pinjaman selama 18 bulan ke depan.

Ada opsi permanen pada akhir masa 'sekolah'.

Halilovic pergi dengan sebuah tanda tanya besar di kepala. Ia tak pernah mendapat penjelasan mengapa dirinya jarang dimainkan.

Baca juga:

"Tidak, mereka tidak pernah memberi tahu saya," kata Halilovic dikutip Sport.

"Namun, saya pikir itu karena perbedaan mentalitas. Pemikiran, gaya bermain, dan keinginan kami berbeda," tutur jebolan akademi Dinamo Zagreb itu.

Lebih lanjut, Halilovic sangat menyayangkan kurangnya kepercayaan dari kubu Hamburger SV

"Kalau saya diberi kesempatan lebih banya, mungkin saya bisa tahu apakah permainan saya bagus atau tidak. Satu laga saja tak bisa dibilang kesempatan," ujar Halilovic.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X