Sadio Mane Main Rahasia dengan Ibunya

By Ade Jayadireja - Jumat, 17 Maret 2017 | 23:15 WIB
Penyerang Liverpool FC, Sadio Mane (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Arsenal dalam laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 4 Maret 2017.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Penyerang Liverpool FC, Sadio Mane (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Arsenal dalam laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 4 Maret 2017.

Terselip sebuah rahasia dalam perjalanan karier mesin gol Liverpool FC, Sadio Mane. Saat mengawali langkah sebagai pesepak bola, ia ternyata sempat main rahasia dengan ibunya. 

Sadio Mane memulai perjalanan bersama Generation Foot, sebuah klub yang berbasis di Dakar, Senegal.

Menginjak usia 19 tahun, Mane mendapat kesempatan untuk bergabung dengan Metz di Prancis. Penyerang yang kini berusia 24 tahun itu pun terbang ke Negeri Menara Eiffel tanpa pengetahuan sang bunda.

Hanya satu orang yang mengetahui kepergian Mane. Siapakah dia?

Baca juga:

"Saya memberitahu paman. Bahkan, ibu saya tidak tahu," ucap Mane dilansir Mirror.

"Saya ingat saat hari pertama di Prancis. Saya ingin berlatih, tetapi pelatih menyuruh tetap di rumah dan saya tidak punya uang untuk menghubungi ibu," kata eks pilar Southampton itu.

Wajar jika ibunda Mane kaget setengah mati ketika mengetahui anaknya merantau tanpa pamit lebih dulu.

"Dia terkesima. Sungguh gila. Dia begitu terkejut dan terus menelepon saya untuk menanyakan apakah itu benar atau tidak," tutur Mane.

Keputusan Mane untuk pergi ke luar negeri ternyata tepat. Lewat tempaan kompetisi asing, ia menjadi pemain terbaik yang dimiliki Senegal saat ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X