Emre Can: Tidak Ada Masalah dengan Kontrak Baru Saya

By Evans Simon - Selasa, 14 Maret 2017 | 16:25 WIB
Selebrasi gelandang Liverpool, Emre Can (kanan), seusai mencetak gol kemenangan timnya atas Burnley dalam pertandingan Premier League 2016-2017 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada Minggu (12/3/2017).
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Selebrasi gelandang Liverpool, Emre Can (kanan), seusai mencetak gol kemenangan timnya atas Burnley dalam pertandingan Premier League 2016-2017 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada Minggu (12/3/2017).

Gelandang Liverpool, Emre Can, menegaskan bahwa dirinya bahagia di kubu Anfield kendati ia belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2018.

Agen Emre Can, Reza Fazeli, telah bertemu dengan perwakilan klub beberapa kali untuk membahas kontrak baru sang pemain.

Berdasarkan rumor yang berkembang, kesepakatan tak kunjung tercapai karena pihak Can menuntut gaji 100.000 pounds per pekan, naik hampir tiga kali lipat dari gajinya yang sekarang (35.000 pounds per pekan).

Pemain asal Jerman tersebut membantah bahwa besaran gaji adalah masalah utama yang menghalanginya memperbaharui kontrak. Ia lebih menggaris bawahi soal kondisi cedera betis yang kerap ia derita.

Baca Juga: 'Mesti Ada Pelari Indonesia yang Berlari 100 Meter dengan Angka 9 Detik' 

"Saya membaca di koran-koran kalau ini adalah tentang uang. Tetapi, sejujurnya tidak ada masalah. Kami telah bertemu beberapa kali dan segalanya baik-baik saja," kata Can seperti yang dikutip Guardian.

"Kami akan kembali berbicara di masa mendatang dan lihat yang akan terjadi. Saya ingin bermain tanpa gangguan cedera. Mereka bertemu dengan agen saya, tetapi saya sangat senang di Liverpool. Saya ingin bertahan lama di sini," tutur Can.

Can diboyong oleh Liverpool dari Bayer Leverkusen dengan harga sekitar 10 juta Poundsterling pada 2014 silam.

Ia total telah tampil sebanyak 119 kali di seluruh kompetisi, menyumbangkan tujuh gol dan tujuh assist.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X