Internazionale Menuju ItalInter

By Anggun Pratama - Sabtu, 11 Maret 2017 | 19:44 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, melakukan pemanasan menjelang partai Ligue 1 melawan Nice di Parc des Princes pada 11 Desember 2016.
MIGUEL MEDINA/AFP
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, melakukan pemanasan menjelang partai Ligue 1 melawan Nice di Parc des Princes pada 11 Desember 2016.

 Internazionale di era kepemilikan Suning Group tampak mengalami perubahan signifikan. Salah satunya bahkan sedikit mengkhianati filosofi Inter sebagai klub internasional.

Seperti namanya, Inter memberikan kesempatan pada seluruh pemain yang berasal dari manapun buat bergabung. Tak heran banyak pemain internasional non-Italia yang menjadi bagian Inter.

Saat ini tren tersebut sepertinya akan berganti arah. Inter kini rutin mengincar wajah-wajah lokal bertalenta. Internazionale menuju ItalInter. Pada bursa transfer Januari silam, Inter mendapatkan Roberto Gagliardini.

Pada musim panas 2016, Inter sudah mendapatkan Gianluca Caprari yang kemudian dipinjamkan kembali ke Pescara, dan jangan lupa pembalian Antonio Candreva dari Lazio.

Pada bursa transfer musim panas 2017, Inter sudah mengincar sejumlah pemain Italia top. Federico Bernardeschi (Fiorentina), Domenico Berardi (Sassuolo), dan Marco Verratti (PSG) masuk dalam daftar belanja.

Mengingat kekuatan finansial yang dimiliki Suning, jangan heran bila ketiganya bisa saja datang pada jendela transfer terdekat. Agen Verratti, Donato Di Campli, bahkan mengonfirmasi pendekatan Inter.

"Verratti ke Inter? Marco punya kontrak hingga 2021 bersama PSG. Kami akan pergi hanya bila PSG yang meminta kami pergi. Selain itu, kami tak punya komentar lain," kata Di Campli.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.