LA Galaxy Sempat Menggoda Zlatan Ibrahimovic

By Evans Simon - Jumat, 10 Maret 2017 | 21:41 WIB
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, berpose bareng trofi Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Southampton di partai final di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Minggu (26/2/2017).
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, berpose bareng trofi Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Southampton di partai final di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Minggu (26/2/2017).

Legenda sepak bola Amerika Serikat, Alexi Lalas, membeberkan bahwa Zlatan Ibrahimovic hampir bergabung dengan Los Angeles (LA) Galaxy. Sebelum, striker asal Swedia ini resmi merapat ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2016.

Setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) berakhir, Zlatan Ibrahimovic memutuskan untuk reuni dengan manajer Jose Mourinho di Manchester United.

Ternyata, pemain depan berusia 35 tahun tersebut juga memiliki kesempatan untuk merumput di Major League Soccer (MLS) bersama LA Galaxy.

"Saya pikir mereka masih memiliki peluang untuk mendatangkan Ibrahimovic."

Eks Pilar LA Galaxy, Alexi Lalas

Alexi Lalas, yang pernah membela LA Galaxy antara 2001 hingga 2004, mengklaim bahwa klub yang telah lima kali menjuarai Piala MLS itu sempat bernegosiasi dengan Ibrahimovic.

Ia menilai ketertarikan LA Galaxy terhadap Ibrahimovic bukanlah hal yang aneh. Kendati harus mengeluarkan dana besar untuk membayar gaji sang penyerang, kedatangan Ibrahimovic akan sangat meningkatkan nilai jual klub itu.

"Galaxy adalah tim super di MLS. Mereka melakukan hal-hal besar dan berani. Mereka telah mendatangkan banyak pemain bintang," tutur Alexi Lalas.

Baca juga:

"Itulah yang ingin mereka bangun sebagai identitas dan tipe rekrutan seperti ini sangat cocok dengan hal tersebut," ujarnya menambahkan.

Lalas bahkan meyakini bahwa LA Galaxy akan kembali berupaya untuk merekrut Ibrahimovic di masa mendatang.

"Saya pikir mereka masih memiliki peluang untuk mendatangkan Ibrahimovic. Entah musim panas ini atau mungkin tahun depan, saya meyakini masih ada ketartarikan," ujar Lalas.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X