'Boaz Solossa dan Ronaldinho Sama-sama Jago'

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 8 Maret 2017 | 17:13 WIB
Winger Pusamania Borneo FC yang tengah mengikuti seleksi Indonesia U-22, Terens Puhiri, berpose seusai memberikan keterangan pers di Hotel Yasmin, Karawaci, Tangerang, Banten, Selasa (7/3/2017).
FERRIL DENNYS SITORUS/JUARA.NET
Winger Pusamania Borneo FC yang tengah mengikuti seleksi Indonesia U-22, Terens Puhiri, berpose seusai memberikan keterangan pers di Hotel Yasmin, Karawaci, Tangerang, Banten, Selasa (7/3/2017).

 Pemain sayap Pusamania Borneo FC (PBFC), Terens Puhiri, mengungkapkan bahwa Boaz Solossa dan Ronaldinho menjadi inspirator dalam kariernya. Kurang lebih gaya permainan Terens terinspirasi dari kedua pemain tersebut.   

"Tetap kakak Boaz Solossa dan Ronaldinho menjadi idola," kata Terens kepada JUARA, Rabu (8/3/2017).

Yang membuat Terens jatuh cinta kepada Boaz dan Ronaldinho karena memiliki kemampuan individu yang bagus dan mempunyai kecepatan saat bermain. Pergerakkan kedua pemain ini kerap membuat lawan kerepotan. 

"Saya belajar dari mereka tetapi belum bisa menirunya. Dribling bolanya Ronaldinho sungguh luar biasa," tutur Terens.

"Kalau kakak Boaz sangat lincah dan cepat pergerakkannya. Tembakannya juga bagus," kata Terens menambahkan.

Lalu siapa yang paling jago Boaz atau Ronaldinho?

"Keduanya sama-sama jago. Saya tidak bisa memilih salah satu. Saya menyukai kedua pemain ini," jelas pemain berusia 20 tahun tersebut.

Terens pernah memiliki kesempatan emas satu tim dengan Boaz saat penyerang asal Papua tersebut memperkuat PBFC, beberapa waktu lalu.

Terens pun mengaku mendapatkan dukungan dari Boaz sebelum mengikuti seleksi tahap ketiga tim nasional Indonesia U-22 yang dimulai sejak Selasa (7/3/2017).

"Ya, kakak Boaz selalu memberikan semangat dan arahan. Dia juga bilang agar saya terus menunjukan permainan terbaik dan enjoy," ucap Terens kepada wartawan di Hotel Yasmin, Karawaci, Tangerang, Banten, Selasa (7/3/2017).


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.