Hazard Curhat soal Kesulitan Bermain dengan Formasi Mourinho

By Septian Tambunan - Selasa, 7 Maret 2017 | 06:51 WIB
Gelandang Chelsea, Eden Hazard (kanan), mencetak gol ke gawang West Ham United dalam laga Premier League di Stadion London, Inggris, pada 6 Maret 2017.
ADRIAN DENNIS/AFP
Gelandang Chelsea, Eden Hazard (kanan), mencetak gol ke gawang West Ham United dalam laga Premier League di Stadion London, Inggris, pada 6 Maret 2017.

Gelandang Chelsea, Eden Hazard (26), mengaku lebih senang bermain dalam formasi Antonio Conte (47) daripada musim 2015-2016 saat The Blues masih dibesut Jose Mourinho (54) dan Guus Hiddink (70).

Musim lalu, Jose Mourinho sempat menangani Chelsea sampai 17 Desember 2015 sebelum digantikan oleh Guus Hiddink hingga akhir musim. Namun, Eden Hazard kesulitan beraksi dengan formasi yang diterapkan oleh mereka.

Kini, dengan skema permainan Antonio Conte, Hazard tampil menawan. Teranyar, gol dia dan Diego Costa mengantarkan Chelsea mengalahkan West Ham United 2-1 di Stadion London, Selasa (6/3/2017).

"Bermain agak ke dalam seperti sekarang membuat saya lebih mudah terhubung dengan rekan-rekan," kata Hazard.

"Musim lalu, saya lebih melebar dan di posisi tersebut terkadang saya sendirian melawan dua pemain," ucap dia lagi.

Baca Juga:

Pesepak bola asal Belgia ini pun secara terbuka memuji Conte.

"Antonio Conte mempunyai karakter hebat dan sangat membantu kami," ujar Hazard.

"Kami ingin memenangi trofi Premier League secepat mungkin dan membawanya kembali ke Stamford Bridge," tutur dia lagi.

Hazard menjadi pemain terbaik dalam partai menghadapi West Ham berkat sumbangan satu gol, 54 sentuhan, dan 88 persen operan akurat!


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports, Sky Sports Statto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X