Asprov PSSI Sumut Kirim Lima Pemain untuk Seleksi Timnas U-19

By Selasa, 7 Maret 2017 | 00:15 WIB
Penanggung jawab seleksi timnas U-19 di Sumatera Utara, Fityan Hamdy (tiga dari kiri) bersama lima pemain yang akan ikut seleksi lanjutan Indonesia U-19 di Stadion Utama Riau, Pekanbaru.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Penanggung jawab seleksi timnas U-19 di Sumatera Utara, Fityan Hamdy (tiga dari kiri) bersama lima pemain yang akan ikut seleksi lanjutan Indonesia U-19 di Stadion Utama Riau, Pekanbaru.

19 Indonesia di Pekanbaru. Seleksi ini berjalan selama dua hari di Stadion Utama Riau, Pekanbaru pada 8-9 Maret 2017.

Pada seleksi lanjutan Indonesia U-19 di Pekanbaru ini, selain ada wakil Asprov PSSI Sumut, juga akan diikuti pemain dari beberapa provinsi di Sumatera.

Asprov PSSI Sumut mengirimkan lima pemain hasil seleksi di Medan,” ujar Fityan Hamdy, penanggung jawab seleksi timnas U-19 di Sumut kepada JUARA.

”Mereka akan bertolak ke Pekanbaru besok siang (Selasa, 7/3/2017). Saya yang akan langsung mendampingi mereka,” tuturnya.

Kelima pemain tersebut adalah Jimmi (Kharisma), M Faisal Harahap (PPLP Sumut), Bayu Tri Sanjaya (Kwarta), Wilmar Dwi Sukma (Bintang Jaya), dan M Pardan Asmi (Aktagana).

Asprov PSSI Sumut sangat berharap lahir kembali generasi Paulo Sitanggang selanjutnya."

Fityan Hamdy, Penanggung Jawab Seleksi Timnas U-19 di Sumut

”Kami harap mereka mampu menembus skuat muda Merah Putih,” ucap Fityan, yang juga pengurus untuk komite kompetisi Asprov PSSI Sumut.

Asprov PSSI Sumut sangat berharap lahir kembali generasi Paulo Sitanggang selanjutnya. Atau, sebutan Sumut sebagai gudang pemain sepak bola nasional kembali diberikan ke kami,” tuturnya.

Perjuangan kelima pemain Sumut ini tentunya tak akan mudah. Mereka akan bertarung dengan pemain lain.

Diperkirakan sebanyak 29 pemain terpilih dari provinsi Sumut, Aceh, Sumatera Barat (Sumbar), Kepulauan Riau, dan Riau akan bersaing.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.