Ukuran Tidak Pas, Rendy Tamamilang Terpaksa Jahit Ulang Seragam

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 6 Maret 2017 | 19:27 WIB
Pemain Surabaya Bhayangkara Samator, Rendy Tamamilang, berpose dengan kekasih yang juga adalah pemain Jakarta Elektrik PLN, Wilda Siti Nurfadhila, saat merayakan ulang tahun di Stadion Olahraga Temenggung Abdul Jamal, Batam, Minggu (12/2/2017.
PIPIT PUSPITA RINI/JUARA.NET
Pemain Surabaya Bhayangkara Samator, Rendy Tamamilang, berpose dengan kekasih yang juga adalah pemain Jakarta Elektrik PLN, Wilda Siti Nurfadhila, saat merayakan ulang tahun di Stadion Olahraga Temenggung Abdul Jamal, Batam, Minggu (12/2/2017.

Spiker Surabaya Bhayangkara Samator, Rendy Tamamilang, akan segera berstatus sebagai anggota kepolisian. Besok, Selasa (7/3/2017), Rendy akan dilantik di Sekolah Polisi Negara (SPN) Mojokerto, Jawa Timur.

Kepada JUARA, Rendy mengatakan bahwa jadwal pelantikan bakal dimulai pada pukul 08.00 WIB. Selain dia, dua rekannya di Samator, Rivan Nurmulki dan Yuda Mardiasyah Putra, juga akan dilantik.

"Agak tegang nih. Saya kan jarang ikut pendidikan, tetapi sudah langsung pelantikan," ujar Rendy melalui pesan singkat, Senin (5/3/2017).

Tak hanya mengaku tegang, Rendy juga membeberkan bahwa persiapan pelantikan esok hari sedikit terkendala dengan masalah seragam.

"Mau jahit seragam lagi karena yang dapat dari pembagian SPN tidak muat," kata pevoli 21 tahun itu.

Saat ini, Rendy bersama Rivan dan Yuda tengah menjalani karantina terakhir di SPN Mojokerto sebelum resmi dilantik menjadi anggota kepolisian.


Pemain-pemain Surabaya Bhayangkara Samator (dari kiri ke kanan), Nizar Zulfikar, Yuda Mardiasyah Putra, dan Rendy Tamamilang, bersiap saat menjalani pertandingan melawan Palembang Bank SumselBabel pada seri kesatu putaran kedua Proliga di GOR Tridharma, Gresik, Jawa Timur, Minggu (5/3/2017).(TB KUMARA/JUARA.NET)

Menurut asisten pelatih Samator, Joni Sugiyatno, ketiga pemain tersebut sudah kembali ke SPN seusai menjalani laga terakhir seri kesatu putaran kedua Proliga 2017 di Gresik, Jawa Timur, 3-5 Maret.

Adapun Samator menyelesaikan Seri I putaran kedua di GOR Tridharma, Gresik, Jawa Timur, dengan hasil mengecewakan. Mereka menelan dua kekalahan secara beruntun.

Kekalahan pertama Samator didapat dari Jakarta Pertamina Energi pada Sabtu (5/3/2017). Rivan dkk kalah 1-3 (20-25, 21-25, 25-15, 24-26).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X