CEO IBL Belum Puas dengan Penyelenggaraan All-Star 2017

By Nugyasa Laksamana - Senin, 6 Maret 2017 | 15:44 WIB
Bintang Satria Muda Pertamina Jakarta, Tyreek Jewell, tampil pada laga IBL Pertalite All-Star di BritAma Arena, Jakarta, Minggu (5/3/2017)
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Bintang Satria Muda Pertamina Jakarta, Tyreek Jewell, tampil pada laga IBL Pertalite All-Star di BritAma Arena, Jakarta, Minggu (5/3/2017)

CEO Indonesian Basketball League (IBL) Hasan Ghazali menilai masih harus ada yang dikoreksi dari penyelenggaraan IBL Pertalite All-Star 2017 di BritAma Arena, Jakarta, Sabtu (5/3/2017).

Pada event tersebut, kursi penonton di BritAma Arena memang tidak terisi penuh, khususnya tribune bagian atas yang ada di belakang ring.

Bagi Hasan, acara ini dinilai berjalan cukup lancar. Meski begitu, ada beberapa hal yang menurut dia masih perlu diperbaiki.

"Ya acara berjalan okelah walaupun persiapannya sangat mepet, terlebih ini adalah yang kali pertama buat kami," kata Hasan saat ditemui awak media sesuai acara.

"Masih banyak yang harus dikoreksi untuk All-Star berikutnya. Pada dasarnya acara ini merupakan hiburan untuk para fans dan sebagai apresiasi kepada pemain yang sudah berprestasi pada musim ini," tutur Hasan.

Terkait animo masyarakat Jakarta yang tidak terlalu tinggi, Hasan pun menyatakan bahwa pihaknya bakal mempertimbangkan kota lain sebagai tempat penyelenggaraan IBL All-Star berikutnya.

Baca Juga:

"Jumlah penonton masih kurang, tetapi not bad-lah. Mungkin karena di Jakarta, jadi kurang menarik penonton. Selain itu juga bentrok dengan konser Java Jazz 2017 pada pekan ini," ucap Hasan seraya tertawa.

IBL Pertalite All-Star menampilkan sejumlah konten acara yang cukup menarik.

Dimulai dengan laga persahabatan antara awak media dan pebasket legenda, skill challenge, kontes three point, kontes slam dunk, dan pertandingan para bintang dari Divisi Merah dan Divisi Putih IBL 2017.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.