Tyreek Jewell Memukau Penonton IBL Pertalite All-Star

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 5 Maret 2017 | 21:15 WIB
Bintang Satria Muda Pertamina Jakarta, Tyreek Jewell, tampil pada laga IBL Pertalite All-Star di BritAma Arena, Jakarta, Minggu (5/3/2017)
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Bintang Satria Muda Pertamina Jakarta, Tyreek Jewell, tampil pada laga IBL Pertalite All-Star di BritAma Arena, Jakarta, Minggu (5/3/2017)

Pebasket andalan Satria Muda Pertamina Jakarta, Tyreek Jewell, menjadi bintang pada IBL Pertalite All-Star yang digelar di BritAma Arena, Jakarta, Minggu (5/3/2017).

Pemain 23 tahun asal Amerika Serikat itu sudah mencuri perhatian sejak kontes slam dunk diadakan setengah jam sebelum sesi utama yang menampilkan laga persahabatan antara Divisi Merah dan Divisi Putih.

"Rasanya sangat menyenangkan. Saya berterima kasih kepada Tuhan. Saya bersyukur sekali dengan kemampuan yang saya miliki ini," kata Jewell seusai pertandingan.

"Jujur saya tak bisa tidur tadi malam sebelum kontes slam dunk. Namun, saya hanya mencoba jadi diri sendiri dan memberikan yang terbaik," kata dia menambahkan.

Saat kontes slam dunk, Jewell berhasil mendapatkan nilai terbaik. Dia menerima total nilai 50 dari lima dewan juri yang seluruhnya adalah mantan pebasket nasional.

Jewell mengalahkan rekan satu timnya di Satria Muda Pertamina Jakarta, Laurentius Steven Oei, yang mendapatkan nilai 43.

Dalam pertandingan utama, Jewell lagi-lagi memukau para penonton yang hadir. Ia menjadi aktor utama di balik kemenangan 110-104 Divisi Merah atas Divisi Putih.

Secara keseluruhan, eks peserta NBA Draft 2016 tersebut menyumbangkan 33 poin untuk Divisi Merah. Tak heran, dia pun terpilih sebagai pemain terbaik (Most Valuable Player/MVP).

"Saya sangat senang bisa bermain di Indonesia, dan ini adalah kali pertama saya berkarier sebagai pemain profesional. Di sini sangat kompetitif," kata Jewell.

Pada IBL musim ini, Jewell memang merupakan pemain andalan Satria Muda Pertamina Jakarta.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X