Fernando Torres Hanya Sehari Dirawat di Rumah Sakit

By Jalu Wisnu Wirajati - Jumat, 3 Maret 2017 | 21:20 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sporting Gijon dalam pertandingan La Liga di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, 17 September 2016.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sporting Gijon dalam pertandingan La Liga di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, 17 September 2016.

LA CORUNA, JUARA.net – Keadaan Fernando Torres semakin membaik. Striker Atletico Madrid ini pun telah diizinkan untuk meninggalkan rumah sakit seusai menjalani perawatan.

Pesepak bola berusia 32 tahun ini sempat kehilangan kesadaran saat melakoni pertandingan La Liga di kandang Deportivo La Coruna, Kamis (2/3/2017) atau Jumat dini hari WIB.

Menjelang akhir pertandingan yang berakhir imbang 1-1 itu, Fernando Torres mengalami benturan dengan Alex Bergantinos. Saat terjatuh, kepala Torres terbentur tanah terlebih dahulu.

Pemain kedua tim langsung mencoba menolong Torres dan memanggil tim medis. Setelah dirawat beberapa menit, tim medis lantas membawa Torres ke rumah sakit.

”Terima kasih atas perhatiannya. Saya hanya mengalami luka,” ujar Torres dalam kicauannya saat sudah sadarkan diri. 

Dilansir dari BBC, Torres hanya menginap satu hari di rumah sakit. Dia pun sudah diizinkan keluar dari rumah sakit pada Jumat (3/3/2017) pagi waktu setempat.

Kendati demikian, dilansir dari situs resmi klub, Torres tidak bisa langsung bergabung dengan rekan-rekannya untuk berlatih.

Eks pemain Liverpool dan Chelsea ini diminta tim dokter untuk beristirahat selama 48 jam tanpa melakukan aktivitas berat.


Editor : Estu Santoso
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.