Sadio Mane Yakin Liverpool Bangkit Lawan Arsenal

By Evans Simon - Jumat, 3 Maret 2017 | 16:59 WIB
Gelandang Liverpool FC, Philippe Coutinho (kanan), merayakan gol yang dicetak rekannya, Sadio Mane (kedua dari kanan), ke gawang Tottenham Hotspur dalam partai Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, 11 Februari 2017.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Gelandang Liverpool FC, Philippe Coutinho (kanan), merayakan gol yang dicetak rekannya, Sadio Mane (kedua dari kanan), ke gawang Tottenham Hotspur dalam partai Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, 11 Februari 2017.

 Winger Liverpool, Sadio Mane, yakin mereka akan bangkit setelah kalah dari Leicester City pada Senin (27/2/2017). Mereka akan menghadapi Arsenal pada Sabtu (4/3/2017).

Dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-26, Liverpool kalah 3-1 dari Leicester di Stadion King Power.

Gol-gol dari Jamie Vardy (2) dan Danny Drinkwater hanya mampu dibalas sekali melalui Philippe Coutinho.

Selanjutnya, The Reds akan menjamu Arsenal di Stadion Anfield. Mane optimistis mereka dapat mengalahkan skuat asuhan manajer Arsene Wenger tersebut.

"Anda bisa bermain dengan sangat baik dan kalah, tetapi jika Anda kalah dan tidak bermain dengan level yang seharusnya, maka itu akan membuat Anda semakin merasa kecewa," kata pria asal Senegal tersebut kepada Mirror.

Baca Juga: Silakan Hengkang, Arsene Wenger!

"Kami ingin memberikan respons yang kuat. Semua berharap kami langsung bangkit dan menurutku kami bisa mengalahkan tim mana pun di liga," lanjutnya.

Pertemuan Premier League pertama antara kedua klub di Stadion Emirates pada Agustus silam berakhir dengan skor 3-4 untuk kemenangan Liverpool.

"Itu adalah kenangan yang manis karena kami berhasil memenangi pertandingan. Kami ingin mengulangi hal tersebut," tutur dirinya.

Saat ini, Liverpool berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan total raihan 50 poin, tertinggal satu angka dari Arsenal yang berada di posisi keempat.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.