West Ham Vs Chelsea, Hasrat Pun Tak Cukup

By Senin, 6 Maret 2017 | 13:03 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte (kiri), bersalaman dengan Cesc Fabregas seusai melakoni laga Premier League kontra Swansea City di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 25 Februari 2017.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Manajer Chelsea, Antonio Conte (kiri), bersalaman dengan Cesc Fabregas seusai melakoni laga Premier League kontra Swansea City di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 25 Februari 2017.

Kefavoritan Chelsea diuji, bukan oleh rival. West Ham berharap bisa memukul Si Biru lagi. Hanya, bukan tanpa alasan Si Biru mencapai status calon kuat juara.

Penulis: Christian Gunawan

West Ham memiliki modal bagus saat menjamu Chelsea. Di pertemuan terakhir di Piala Liga sebagai tuan rumah, The Hammers menang atas The Blues.

Hanya, kemenangan itu terasa tak luar biasa karena Chelsea tampil dengan sejumlah pelapis, sementara Hammers turun dengan tim terkuatnya.

Musim silam, Si Martil juga menang atas sesama klub London itu. Akan tetapi, Chelski musim lalu merosot drastis sebagai kampiun bertahan saat masih ditangani Jose Mourinho.

Hammers beberapa kali juga bisa menang di Premier League saat menjamu Chelsea, tapi lebih sering kalah dari tamunya itu.

West Ham sendiri tengah merasakan percaya diri yang sangat mungkin memuncak pada Senin (6/3/2017).

Pasukan Slaven Bilic baru kalah sekali dari enam laga liga terakhir mereka. Lonjakan ini mulai mengangkat posisi Hammers di klasemen. Mereka sempat berada di sekitar zona relegasi karena awal musim yang buruk.

Berpatokan kepada peningkatan memasuki paruh kedua musim dan kemenangan atas Chelsea di Piala Liga, West Ham yakin bisa menekuk Chelsea.

“Kami menanti tim tangguh dan siap menang. Saya yakin dari cara kami bermain. Chelsea sulit dikejar di puncak klasemen, tapi kami ingin mengalahkan pemuncak klasemen,” ucap David Gold, Chairman West Ham, di Reuters.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No.2.747


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.