Dusta Luis Suarez Pada Sang Istri

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 3 Maret 2017 | 19:01 WIB
Penyerang Barcelona, Luis Suarez (kanan), berusaha mencetak gol dalam pertandingan La Liga melawan Sporting Gijon di Stadion Camp Nou, pada 1 Maret 2017.
LLUIS GENE / AFP
Penyerang Barcelona, Luis Suarez (kanan), berusaha mencetak gol dalam pertandingan La Liga melawan Sporting Gijon di Stadion Camp Nou, pada 1 Maret 2017.

Penyerang FC Barcelona, Luis Suarez, masih trauma dengan skorsing yang diterima karena menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 lalu. Menurut Suarez, sanksi larangan bermain sembilan laga yang dia dapat memengaruhi relasinya dengan keluarga.

Luis Suarez menggigit Giorgio Chiellini saat Uruguay dan Italia bertemu di Piala Dunia 2014.

Akibatnya, Suarez dihukum sembilan laga internasional serta dilarang beraktivitas di dunia sepak bola selama empat bulan.

Padahal, ketika itu, dia baru saja melengkapi proses transfer dari Liverpool FC ke FC Barcelona. Hampir tiga tahun setelah insiden itu, Suarez buka mulut.

Menurut Suarez, ada efek besar yang dia rasakan, termasuk ke kehidupan pribadinya bersama istrinya, Sofia, dan kedua anak mereka, Delfina serta Benjamin.

"Kejadian tersebut membuat saya menderita. Anak-anak saya bertanya kenapa saya tidak bermain dan mereka tahu saya dalam masalah. Hal itu menyakitkan," kata Suarez.


Luis Suarez menggigit pundak Giorgio Chiellini saat Piala Dunia 2014 di Brasil.(AFP)

"Saya juga melukai istri saya karena harus berbohong soal masalah Chiellini. Dia juga tersakiti karena tahu saya bukan pemain yang kasar," ujarnya melanjutkan.

Baca Juga:

Suarez juga mengeluhkan beratnya sanksi yang harus dia tanggung.


Editor : Estu Santoso
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.