Pasca-Kecelakaan Horor, Torres Stabil di Rumah Sakit

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 3 Maret 2017 | 07:18 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Celta Vigo di Stadion Vicente Calderon, Minggu (12/2/2017) waktu setempat.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Celta Vigo di Stadion Vicente Calderon, Minggu (12/2/2017) waktu setempat.

 Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, dilarikan ke rumah sakit setelah tak sadarkan diri dalam laga kontra Deportivo La Coruna di Stadion Riazor, Kamis (2/3/2017) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Torres mengalami insiden pada menit ke-86 setelah beradu kepala dengan pemain Deportivo, Alex Bergantinos.

Dari tayangan ulang, eks pemain Liverpool tersebut mendarat dengan kepala terlebih dulu setelah duel udara dengan Bergantinos.

Dia tidak sadarkan diri dan harus ditandu saat meninggalkan lapangan. Para pemain kedua tim langsung meminta tim medis datang memberi pertolongan pertama, sementara rekan setim Torres membantu membuka mulutnya.

Tanpa Torres, Atletico harus bermain dengan 10 pemain.  Pelatih Diego Simeone tidak bisa memasukkan pemain baru karena sudah tiga kali ia melakukan pergantian. 

Laga pun berakhir imbang 1-1 setelah Antoine Griezmann menyamakan kedudukan pada menit ke-68. Sebelumnya, Atletico tertinggal pada menit ke-13 lewat gol Florine Andone.

Baca Juga:

Menurut situs AS, Torres langsung dibawa ke rumah sakit di Hospital Modelo A Coruna. Dia mendapat pertolongan pertama dan dalam keadaan stabil.

Namun, dia harus menjalani pemeriksaan intensif terkait cedera di kepalanya.

"Situasi Torres sangat disayangkan, tetapi kami berharap yang terbaik," kata pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone, di situs resmi Atletico.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Twitter, AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X