Torres Tak Sadarkan Diri Saat Atletico Tahan Imbang La Coruna

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 3 Maret 2017 | 04:49 WIB
Penyerang Deportivo La Coruna,  Florin Andone (kiri), berusaha mengontrol bola dalam kawalan bek Atletico Madrid, Diego Godin, saat kedua tim bertemu pada pertandingan La Liga di Stadion Municipal de Riazor, pada 2 Maret 2017.
MIGUEL RIOPA / AFP
Penyerang Deportivo La Coruna, Florin Andone (kiri), berusaha mengontrol bola dalam kawalan bek Atletico Madrid, Diego Godin, saat kedua tim bertemu pada pertandingan La Liga di Stadion Municipal de Riazor, pada 2 Maret 2017.

 Atletico Madrid bermain imbang 1-1 dengan Deportivo La Coruna pada pertandingan La Liga, Kamis (3/3/2017). 

Atletico sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Florin Andone, sebelum dibalas oleh Antoine Griezmann. Atletico lalu harus mengakhiri laga dengan 10 pemain karena Fernando Torres mengalami cedera mengerikan pada menit ke-86. 

 Andone mencetak gol dengan memanfaatkan keuntungan dari blunder yang dilakukan kiper Atletico, Jan Oblak, pada menit ke-13.

Kiper asal Slovenia tersebut melepaskan tendangan gawang. Entah kenapa, Oblak melepaskan tendangan terlalu lemah sehingga bola menuju ke pemain yang berada di garis pertahanan Atletico.

Andone kemudian dengan cepat mencuri bola dari kaki lawan dan menggiringnya ke dekat kotak penalti.

Pemain asal Romania tersebut lalu menceploskan bola dengan tendangan mendatar meskipun ruang geraknya berusaha ditutup oleh Oblak.

Atletico baru bisa mencetak gol balasan lewat kerja keras Antoine Griezmann pada menit ke-68. Pemain asal Perancis tersebut menyisir di depan kotak penalti dengan kerjasama satu-dua bersama dua rekannya.

Dia lalu menyempurnakan kerja kerasnya dengan melepaskan tembakan kaki kiri yang membuat bola bersarang ke tengah gawang tim tuan rumah.

Gol tersebut merupakan torehan keempat Griezmann yang diciptakannya dari luar kotak penalti. Dia hanya terpaut satu gol saja dari Lionel Messi dengan cara yang sama.

Namun, usaha Atletico untuk berbalik unggul semakin sulit. Mereka harus kehilangan Fernando Torres pada menit ke-86. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.