Bukan Harry Kane Vs Romelu Lukaku

By Anju Christian Silaban - Kamis, 2 Maret 2017 | 07:46 WIB
Aksi perayaan gol striker Everton, Romelu Lukaku, setelah menjebol gawang Sunderland dalam laga Premier League di Goodison Park, Liverpool, 25 Februari 2017.
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Aksi perayaan gol striker Everton, Romelu Lukaku, setelah menjebol gawang Sunderland dalam laga Premier League di Goodison Park, Liverpool, 25 Februari 2017.

 Striker Everton, Romelu Lukaku, mengabaikan persaingannya dengan sumber gol Tottenham Hotspur, Harry Kane, menjelang pertemuan kedua tim di Stadion White Hart Lane, Minggu (5/3/2017).

Kedua pemain tengah memuncaki daftar pencetak gol terbanyak sebelum partai lanjutan Premier League itu. Bersama Alexis Sanchez, Lukaku dan Kane sama-sama mengoleksi 17 gol.

Tak heran, publik menyoroti adu tajam antara dua striker jangkung itu pada duel antara Tottenham dan Everton. Akan tetapi, Lukaku cuma ingin fokus terhadap pertandingan dan melupakan sejenak hasrat meraih Sepatu Emas.

"Buat saya, ini pertandingan antara Tottenham dan Everton. Saya tidak suka melihat apa yang sudah dilakukan pemain lain," tutur Lukaku.

Baca Juga:

Begitu pula perihal rekor gol Everton, Lukaku tidak begitu memikirkannya. Kini, striker berusia 23 tahun itu sudah mengoleksi 60 atau setara dengan legenda Everton, Duncan Ferguson.

Hal itu dipastikan setelah Lukaku mencetak satu gol ke gawang Sunderland pada partai di Stadion Goodison Park, Sabtu (25/2/2017).

"Rekor ada untuk dipatahkan. Namun, saya bukanlah tipikal sosok yang mengejar sensasi. Terpenting buat saya adalah pertandingan berikutnya," kata Lukaku.

Lukaku sendiri bisa meminta langsung masukan dari Ferguson terkait ketajaman. Kini, pemilik nama terakhir berstatus sebagai pelatih tim utama Everton.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, Everton


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X