Kesabaran Tottenham terhadap Harry Kane Diuji Lagi

By Rabu, 1 Maret 2017 | 19:02 WIB
Reaksi Harry Kane dalam laga Liga Champions leg ke II antara Tottenham Hotspur kontra KAA Gent di Wembley Stadium, 23 Februari 2017, London, Inggris.
DAN MULLAN/GETTY IMAGES
Reaksi Harry Kane dalam laga Liga Champions leg ke II antara Tottenham Hotspur kontra KAA Gent di Wembley Stadium, 23 Februari 2017, London, Inggris.

Harry Kane terus menggila. Setelah mencetak hattrick ke gawang Fulham di Piala FA pada 19 Februari, striker Totteham Hotspur ini kembali menorehkan trigol dalam bulan yang sama. 

Penulis: Dedi Rinaldi

Gawang Stoke City  mendapat giliran tiga kali dirobek Kane pada Minggu (26/2/2017) dalam laga yang berakhir 4-0 untuk Spurs.

Dengan aksi terbarunya ini, berarti sudah tiga kali Kane mencetak trigol sepanjang musim 2016/17 sekaligus menjadi hattrick kelimanya sepanjang karier.

Sungguh luar biasa mengingat stiker berusia 23 tahun ini sempat meredup pada awal musim. Setelah menyabet sepatu emas sebagai top scorer musim 2015/16 dengan 25 gol, Kane seperti kehilangan tongkat saktinya pada awal musim ini.

Setelah tampil mengecewakan bersama timnas Inggris di ajang Piala Eropa 2016, kemandulan seperti berlanjut di musim baru Premier League.

Sampai pekan ketiga Kane tak kunjung jua mencetak gol.

Saat itu, kenyataan tersebut diakui Kane sangat mengganggu, terutama pada sisi mental. Paceklik gol yang mendera sempat membuatnya bertanya-tanya.


Eksekusi penalti bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, saat bersua Middlesbrough, pada lanjutan Premier League di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, Sabtu (4/2/2017). (OLLY GREENWOOD/AFP)

“Apakah karena musim baru berjalan dan masih terjadi transisi di klub yang membuat gol saya tertahan? Semoga pertandingan berikutnya saya akan mencetak gol,” kata Kane.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.