Luis Suarez: Real Madrid Harus Kalah

By Septian Tambunan - Senin, 27 Februari 2017 | 17:31 WIB
Penyerang FC Barcelona, Luis Suarez (kiri), berduel dengan pemain Atletico Madrid, Sime Vrsaljko, dalam pertandingan La Liga di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, pada 26 Februari 2017.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Penyerang FC Barcelona, Luis Suarez (kiri), berduel dengan pemain Atletico Madrid, Sime Vrsaljko, dalam pertandingan La Liga di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, pada 26 Februari 2017.

Penyerang FC Barcelona, Luis Suarez (30), bersyukur atas keberhasilan timnya mengalahkan Atletico Madrid 2-1 dalam pertandingan La Liga di Stadion Vicente Calderon, Minggu (26/2/2017). Namun, dia juga berharap Real Madrid terpeleset dalam persaingan menuju juara.

Gol kemenangan Barcelona pada laga ini dicetak oleh Rafinha (menit ke-64) dan Lionel Messi (86'), sedangkan gol Atletico Madrid datang dari lesakan Diego Godin (70').

Luis Suarez memang tidak mengemas gol, tetapi dua gol Barcelona berasal dari kreasi pemain asal Uruguay ini.

"Kemenangan ini meningkatkan kepercayaan diri kami. Namun, yang terpenting adalah membawa pulang tiga poin," kata Suarez.

"Para pemain sedang berada dalam performa puncak. Kami menunjukkan bahwa kami mempunyai ambisi untuk bersaing memperebutkan gelar," ucap dia lagi.

Kini, Barcelona bertengger di posisi kedua klasemen dengan koleksi 54 poin. Mereka masih tertinggal satu poin dari sang pemuncak, Real Madrid, yang masih menyisakan satu laga.

Baca Juga:

Oleh karena itu, Suarez mempunyai keinginan buruk untuk Real Madrid.

"Kami masih belum bisa bergantung pada diri sendiri, Real Madrid harus kalah," ujar Suarez.

Barcelona sudah mengungguli Real Madrid dalam hal produktivitas (65 berbanding 60) dan kemasukan (20 berbanding 22).


Editor : Estu Santoso
Sumber : Transfermarkt, Mundo Deportivo, Fcbarcelona.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X