Pochettino Puji Harry Kane Setinggi Langit

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 27 Februari 2017 | 10:14 WIB
 Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane (kiri), mendapatakan ucapan selamat dari pelatih Mauricio Pochettino (kanan) saat Kane meninggalkan lapangan dalam pertandingan Premier League melawan Stoke City di White Hart Lane pada 26 Februari 2017.
OLLY GREENWOOD / AFP
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane (kiri), mendapatakan ucapan selamat dari pelatih Mauricio Pochettino (kanan) saat Kane meninggalkan lapangan dalam pertandingan Premier League melawan Stoke City di White Hart Lane pada 26 Februari 2017.

 Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memuji Harry Kane yang menjadi inspirator kemenangan Spurs atas Stoke City dengan skor 4-0 pada pertandingan lanjutan di Stadion White Hart Lane, Minggu (26/2/2017).

Kane menjadi bintang lapangan dengan mencetak tiga gol (14',32',37') pada babak pertama. Sementara satu gol lainnya diciptakan Delle Ali (45').

Dengan tiga gol yang ditorehkannya, Kane sudah tiga kali mencatat hat-trick di semua kompeti sepanjang kompeti sepanjang musim 2017.

Bila dipersempit di ajang Premier League, Kane sudah mencetak empat trigol selama membela Spurs, lebih banyak dari pemain lain yakni Robbie Keane dan Jermain Defoe (tiga kali hat-trick).

Baca Juga:

"Harry Kane bermain di level yang sangat bagus. Dia adalah salah satu penyerang terbaik dunia. Dia pantas mendapatkan pujian tersebut karena dia pribadi luar biasa," puji Pochettino.

Tambahan tiga poin membawa Spurs menggusur Manchester City dari posisi kedua yang baru tampil 25 laga. Tottenham mengoleksi 53 poin dari 26 laga atau terpaut sepuluh angka dari Chelsea di puncak klasemen.

"Sepuluh poin adalah jarak yang besar dari Chelsea. Namun, kami harus terus melaju dan yakin. Kami harus berusaha memberikan tekanan (kepada Chelsea)," tutur pelatih asal Argentina tersebut.

Sementara itu, pelatih Stoke Mark Hughes mengakui keunggulan Spurs. Bagi dia, pertandingan sudah berakhir sejak babak pertama.

"Cara kebobolan kami tak layak. Pada babak kedua, kami tidak kebobolan dan saya menilai positif hal tersebut. Namun, itu terjadi (tidak kebobolan) karena Spurs tidak memberikan tekanan," tutur Hughes.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X