Coutinho: Leicester adalah Tim Berkualitas

By Evans Simon - Senin, 27 Februari 2017 | 12:15 WIB
Aksi gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, saat menggiring bola dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 melawan Sunderland di Stadion Anfield, Liverpool, pada 26 November 2016.
PAUL ELLIS/AFP
Aksi gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, saat menggiring bola dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 melawan Sunderland di Stadion Anfield, Liverpool, pada 26 November 2016.

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, menegaskan bahwa mereka tidak akan meremehkan Leicester City dalam laga lanjutan Premier League pada Senin (27/2/2016).

Leicester City semakin terpuruk di Premier League. Kemenangan 2-0 yang dicatatkan Crystal Palace atas Middlesbrough, Sabtu (25/2/2016), membuat The Foxes turun ke peringkat ke-18 klasemen sementara.

Kendati demikian, Philippe Coutinho menilai Leicester bukanlah tim yang pantas untuk diremehkan. Ia meyakini bahwa laga yang akan digelar di Stadion King Power nanti akan berjalan ketat.

"Leicester adalah juara musim lalu, jadi mereka memiliki kualitas yang baik. Ada banyak pemain yang sangat bagus di sana. Ini akan menjadi sebuah laga yang sulit," ujar pria peraih Brasil d'Or 2016 tersebut seperti yang dikutip laman resmi klub.

"Itu adalah hal yang sangat penting bagi kami. Saya pikir, dalam situasi seperti kami, semua laga mendatang sama pentingnya."

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho

Skuat asuhan Juergen Klopp baru meraih kemenangan liga pertama pada 2017 ketika mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 pada 11 Februari. Coutinho berharap The Reds dapat mengulangi performa yang sama dalam pertandingan nanti.

"Itu adalah hal yang sangat penting bagi kami. Saya pikir, dalam situasi seperti kami, semua laga mendatang sama pentingnya," ujar Coutinho.

Baca Juga:

"Kami harus berkonsentrasi 100 persen di atas lapangan dan mencoba melakukan hal yang sama seperti yang kami lakukan ketika melawan Tottenham," tuturnya.

Saat ini, Liverpool berada di peringkat kelima dengan total raihan 49 poin. Mereka tertinggal satu angka dari Arsenal yang menempati posisi keempat.



Editor : Estu Santoso
Sumber : Liverpoolfc.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X