Naik Kereta ke Solo, Dendi Santoso Usir Jenuh dengan Nonton Film

By Ovan Setiawan - Jumat, 24 Februari 2017 | 16:50 WIB
Dendi Santoso memilih mencari tempat di restauran kereta api untuk menonton film di laptop saat perjalanan ke Solo pada Jumat (24/2/2017).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Dendi Santoso memilih mencari tempat di restauran kereta api untuk menonton film di laptop saat perjalanan ke Solo pada Jumat (24/2/2017).

Pemain Arema FC Dendi Santoso memiliki cara tersendiri untuk membunuh rasa bosan dalam perjalanan di gerbong kereta menuju Solo pada Jumat (24/2/2017). Dia menonton film di laptop yang dibawa ke restauran kereta api.

Perjalanan tim Arema FC dilakukan sebagai persiapan untuk menghadapi babak 8 besar Piala Presiden 2017. Mereka akan menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/2/2017).

"Ya biar tidak bosan, sekali-sekali kita geser ke restauran," ungkap pemain yang berposisi sebagai sayap ini.

Pemain-pemain lain memiliki cara yang berbeda dalam mengatasi rasa bosan, namun dengan lamanya waktu yang harus ditempuh oleh tim Arema FC, rata-rata demi menjaga kondisinya, banyak pemain yang memilih untuk tidur.

Baca Juga:

"Sambil menikmati perjalanan juga sambil istirahat, karena cukup jauh kita harus pintar menjaga kondisi," ujarnya.

Mengawali perjalanan dari Stasiun Kota Baru, Malang pada pukul 8.25 WIB  menggunakan Kereta Malioboro Ekspress, rombongan tim Arema FC memang harus menempuh perjalanan selama kurang lebih 7,2 jam untuk tiba di Stasiun  Balapan, Solo.

Pada 2017 ini, merupakan kali kedua Arema FC menempuh perjalanan dengan menggunakan kereta api. Sebelumnya pada akhir Januari lalu mereka juga menggunakan kereta api.



Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X