Sony Dwi Kuncoro: Ihsan Memang Lebih Baik...

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 24 Februari 2017 | 09:17 WIB
Ekspresi yanng ditunjukkan Sony Dwi Kuncoro saat menjalani sesi konferensi pers Djarum Superliga 2017, di DBL Arena, Surabaya, Kamis (23/2/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Ekspresi yanng ditunjukkan Sony Dwi Kuncoro saat menjalani sesi konferensi pers Djarum Superliga 2017, di DBL Arena, Surabaya, Kamis (23/2/2017).

Sony Dwi Kuncoro (32) menelan kekalahan dari pemain yang lebih yunior, Ihsan Maulana Mustofa (21), pada partai penyisihan Grup B Djarum Superliga 2017, Kamis (23/2/2017).

Sony yang merupakan mantan pemain pelatnas, tampil memperkuat klub Berkat Abadi. Dia ditekuk Ihsan (PB Djarum) dalam dua gim sekaligus yakni 12-21, 17-21.

"Dari segi permainan saat laga tadi, permainan saya di bawah standar. Ihsan-nya sendiri tadi lebih bagus, baik soal kecepatan dan penempatan bola," ujar Sony seusai laga.

"Pada gim pertama tadi, permainan saya jauh dari Ihsan, susah sekali antisipasi bolanya. Ihsan lebih taktis, dan ya memang saya kalah dari Ihsan. Dia bagus," tutur dia.


Sony Dwi Kuncoro (kiri) bersalaman dengan Ihsan Maulana Mustofa seusai bertanding dalam ajang Djarum Superliga 2017 di DBL Arena, Surabaya, Kamis (24/2/2017).(TB KUMARA/JUARA.NET)

Baca Juga:

Meski kalah, Sony bersama timnya sudah memastikan tempat pada babak semifinal. Mereka akan berhadapan dengan Musica Champions, juara bertahan Superliga 2015.

Terkait calon lawannya tersebut, pihak Berkat Abadi menyatakan belum mempersiapkan strategi khusus.

Berdasarkan klasemen Grup B, Berkat Abadi menduduki peringkat kedua dengan catatan tiga kemenangan dan satu kekalahan.

Posisi puncak klasemen grup diraih oleh PB Djarum yang berhasil memenangi seluruh pertandingan babak penyisihan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.