Philippe Coutinho Tukang Tidur

By Anggun Pratama - Kamis, 23 Februari 2017 | 20:11 WIB
Aksi gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, saat menggiring bola dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 melawan Sunderland di Stadion Anfield, Liverpool, pada 26 November 2016.
PAUL ELLIS/AFP
Aksi gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, saat menggiring bola dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 melawan Sunderland di Stadion Anfield, Liverpool, pada 26 November 2016.

Philippe Coutinho merupakan sosok kreatif dalam tim yang sangat ofensif di Liverpool FC. Operan, pergerakan, serta tembakannya kerap memicu gol bagi The Reds.

Selama hampir dua pekan ini, seluruh pemain Liverpool FC, termasuk Philippe Coutinho dibawa oleh Juergen Klopp menjalani masa pemusatan latihan kecil di La Manga, Spanyol Selatan.

Kondisi iklim yang lebih hangat dinilai bakal menguntungkan tim dalam berlatih.

Baca juga:

Coutinho dan pemain Liverpool lain digembleng dari sisi taktik, dan yang tak kalah penting, soal kebersamaan tim.

Salah satu caranya, di La Manga, Klopp menggelar undian buat menentukan rekan sekamar.

Coutinho pun berpartner dengan gelandang muda jebolan akademi Liverpool, Kevin Stewart.

Kebijakan Klopp ini mendapat respons positif dari Stewart dan juga yang lain, karena mereka bisa mengenal lebih baik rekan setim.

Dalam kasus Stewart, ia mengenal Coutinho lebih dalam. Ada kebiasaan Coutinho yang membuat Stewart terkesima.

"Saya baru tahu bahwa Coutinho sangat banyak tidur. Ia tidak mengorok, tetapi sangat menikmati momen tidur itu. Saya pikir, semua pemain asal Amerika Selatan dan Spanyol sangat suka tidur," kata Stewart.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.