Harry Kane dan Daftar 'Korban' dari London

By Anju Christian Silaban - Senin, 20 Februari 2017 | 11:03 WIB
Harry Kane merayakan gol Tottenham Hotspur ke gawang Fulham pada partai babak kelima Piala FA di Stadion Craven Cottage, Minggu (19/2/2017).
GLYN KIRK/AFP
Harry Kane merayakan gol Tottenham Hotspur ke gawang Fulham pada partai babak kelima Piala FA di Stadion Craven Cottage, Minggu (19/2/2017).

 Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengonfirmasi statusnya sebagai pemain subur khusus pertandingan antartim London.

Terakhir, pemain berusia 23 tahun itu mencetak trigol ke gawang Fulham pada partai babak kelima Piala FA di Stadion Craven Cottage, Minggu (19/2/2017).

Diakui Kane, kekhawatiran diganti oleh Manajer Pochettino telah melahirkan dorongan besar kepada dirinya dalam laga tersebut.

"Saya sempat berpikir bahwa manajer segera mengganti saya. Untungnya, saya mampu mencetak gol ketiga," tutur Kane.

Baca Juga:

Dengan sumbangannya ke gawang Fulham, Kane sudah mengoleksi 23 gol dari 29 pertandingan kontra tim asal ibu kota Inggris.

Dari 23 gol itu, lima di antaranya tercipta saat Kane melawan Arsenal. Jumlah serupa juga dibukukan dia saat bersua West Ham United.

Di bawah Arsenal dan West Ham, Fulham menjadi "korban" Kane berikutnya dengan catatan empat gol.

Ketajaman Kane juga terlihat ketika bertemu tim asal London di Premier League. Total 18 gol dicetak striker tim nasional Inggris itu dalam 24 pertandingan.

Berbekal jumlah itu, Kane masih jauh tertinggal dari eks striker Arsenal, Thierry Henry, yang tercatat sebagai top scorer khusus derbi London. Pemilik nama terakhir mencetak 43 gol dari 59 partai.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Sky Sports, BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.