Apparel Spanyol Kembali Sponsori PSIM Yogyakarta

By Senin, 20 Februari 2017 | 00:17 WIB
Penandatanganan kerja sama antara Ketua Umum PSIM, Agung Damar Kusumandaru (dua dari kiri) dan Direktur CV Elan Putra Indonesia, Sonny Agus Santoso (dua dari kanan) di Wisma PSIM, Yogyakarta, Minggu (19/2/2017).
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Penandatanganan kerja sama antara Ketua Umum PSIM, Agung Damar Kusumandaru (dua dari kiri) dan Direktur CV Elan Putra Indonesia, Sonny Agus Santoso (dua dari kanan) di Wisma PSIM, Yogyakarta, Minggu (19/2/2017).

YOGYAKARTA, JUARA.net – PSIM Yogyakarta kembali menjalin kerja sama dengan apparel asal Spanyol, Kelme, untuk kompetisi Liga 2 musim 2017. Ini untuk kedua kalinya apparel asal Negeri Matador ini menjalin kerja sama dengan PSIM.

Penandatanganan kerja sama antara Ketua Umum PSIM, Agung Damar Kusumandaru dan Direktur CV Elan Putra Indonesia, Sonny Agus Santoso, dilakukan di Wisma PSIM, Yogyakarta, Minggu (19/2/2017).

”Kami gembira karena kerja sama ini bisa berlanjut. Melalui kerja sama itu, Kelme memenuhi kebutuhan perlengkapan tim seperti jersey kandang, tandang dan netral,” kata Agung.

”Dari pengalaman tersebut, kami akan menyediakan jersey lebih banyak lagi."

Direktur CV Elan Putra Indonesia, Sonny Agus Santoso

”Selain itu, mereka juga menyediakan jersey latihan, rompi, sepatu training, kaos kaki, rompi, polo shirt, sampai travel bag,” tuturnya.

Sebelumnya, Kelme mendukung PSIM saat berlaga di turnamen jangka panjang Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

Selain menyediakan perlengkapan untuk tim, PSIM dan Kelme juga menjalin kerja sama distribusi jersey dengan sistem profit sharing. Dengan sistem bagi hasil, PSIM akan mengantungi 35 persen dari total penjualan jersey.

”Antusias suporter memang luar biasa. Produk dari Kelme untuk PSIM selalu sold out alias terjual habis. Kami sampai tidak bisa memenuhi permintaan karena kehabisan bahan,” ujar Sonny.

Baca juga:

”Dari pengalaman tersebut, kami akan menyediakan jersey lebih banyak lagi. Paling tidak kami menyediakan minimal 1000 jersey untuk memenuhi kebutuhan,” tuturnya.

Selain itu, Kelme juga menjalin kerja sama dengan toko online untuk memenuhi permintaan suporter PSIM atau masyarakat yang kebetulan tidak berdomisili di Yogyakarta.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.